Regu Pandu Tempur Korps Marinir Mata dan Telinga Batalyon

- 8 Juni 2021, 21:07 WIB
Jangan pernah berpuas diri, Terus asah dan kembangkan kemampuan dirimu mengingat tantangan tugas ke depan semakin berat dan kompleks.
Jangan pernah berpuas diri, Terus asah dan kembangkan kemampuan dirimu mengingat tantangan tugas ke depan semakin berat dan kompleks. /Instagram @red5pertama/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagai bentuk pengabdian, yang memikul beban tanggungjawab dalam meningkatkan pertahanan dan keamanan negara.

Prajurit petarung Brigif 1 Marinir telah selesai melaksanakan misi latihan pemantapan. Dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @red5pertama yang diposting pada tanggal 8 Juni 2021 sekitar pukul 17.00 WIB menyebutkan, suatu kebanggaan dapat menyambut kepulangan prajurit Petarung Brigif 1 Marinir selesai melaksanakan Latihan Pemantapan.

"Regu Pandu Tempur Korps Marinir TA 2021 sebagai unit hebat dan terlatih. Dipundak merekalah keberhasilan tugas operasi dibebankan. Karena sebagai mata dan telinga batalyon," katanya.

Baca Juga: Perkuat Sinergitas, Masyarakat, Peserta KKNT IAIC 2021, dan Aparat Desa Linggalaksana Menggelar Halal Bihalal

Ia menyebutkan, mereka dituntut mampu menyediakan data intelijen serta memandu induk pasukan dalam operasi tempur yang dilaksanakan Batalyon Infanteri Marinir.

"Jangan pernah berpuas diri, Terus asah dan kembangkan kemampuan dirimu mengingat tantangan tugas ke depan semakin berat dan kompleks," ujarnya.

Baca Juga: Wapres Sebut Bank Wakaf Mikro Program Pemerintah

Lebih mematikan orang yg berlatih 1 jurus sebanyak 1000 kali, daripada orang yg berlatih 1000 jurus sebanyak 1 kali.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @red5pertama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x