Bupati Pangandaran Jeje Resmikan Gedung Kantor Bappeda di Kota Baru

- 27 Juni 2021, 09:22 WIB
Gedung kantor Bappeda kab Pangandaran yang baru diresmikan oleh Bupati, Jumat, 25 Juni 2021.
Gedung kantor Bappeda kab Pangandaran yang baru diresmikan oleh Bupati, Jumat, 25 Juni 2021. /WhatsApp Jurnalis Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata didampingi Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan meresmikan gedung kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Jumat (25/6/2021) kemarin, yang juga dihadiri oleh Sekda Pangandaran Kusdiana serta jajarannya.

Pembangunan kota baru di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran terus digenjot. Dari tiga proyek pembangunan yang terdiri dari kantor Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Pangandaran, Alun-alun dan kantor Bappeda, baru kantor Bappeda yang selesai dibangun dan langsung dipergunakan.

“Tahun ini kita bangun kantor Setda, Alun-alun dan kantor Bappeda. Itu harus selesai tahun ini,” kata Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Priangan Timur Minggu, 27 Juni 2021 Hujan Intensitas Ringan Siang hingga Malam Hari

Dia menjelaskan pihaknya tak hanya membangun pusat pemerintahan namun juga membangun kota baru di kawasan Desa Cintakarya Parigi ini. Rencana pembangunannya sudah disusun dan direalisasikan secara bertahap.

“Jadi kita itu sebenarnya membangun kota baru yang didalamnya ada pusat pemerintahan. Penataan infrastruktur publiknya juga digarap, akses jalan menuju pusat pemerintahan lebarnya 20 meter,” kata Jeje.

Dia menargetkan rencana pembangunan kota baru itu bisa selesai di masa jabatannya sebagai Bupati.

“Saya punya waktu tiga tahun, 2022, 2023 sampai 2024. Selama tiga tahun itu saya harap bisa selesai, atau 90 persen selesai. Pokoknya harus beres,” kata Jeje.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Minggu, 27 Juni 2021 Waspada Hujan di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x