Bupati Jeje Sidak Prokes ke Pasar Pananjung

- 30 Juni 2021, 09:48 WIB
Bupati Jeje menasehati salahsatu warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di pasar Pananjung.
Bupati Jeje menasehati salahsatu warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di pasar Pananjung. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melakukan sidak protokol kesehatan ke pasar tradisional Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa, 29 Juni 2021.

Dari hasil sidak, Bupati Jeje mengatakan, kesadaran terhadap protokol kesehatan di pasar Pananjung Pangandaran sudah mengalami peningkatan.

"Ya sudah lumayan bagus, hampir 95 persen pedagang dan pengunjung menggunakan masker, artinya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sudah baik, mudah-mudahan pake masker nya tidak saat di sidak aja," kata Jeje.

Bupati Jeje bersama pedagang pasar Pananjung.
Bupati Jeje bersama pedagang pasar Pananjung.

Baca Juga: Lowongan Kerja Tasikmalaya di Kopi Cinlok, Butuhkan Kasir dan Chef

Bupati Jeje juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang ia jumpai untuk tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan, karena virus corona masih ada.

Tidak hanya itu dalam sidaknya, Bupati Jeje juga membagi masker kepada beberapa pedagang dan pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker sambil diberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan.

"Ya masih ada beberapa pegadang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker, saya diakan mereka tidak terpapar virus corona," harap Jeje.

Baca Juga: Bersiap, Mobil Terbang Segera Lewat di Depan Rumahmu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah