Plt Wali Kota Tasikmalaya Dinyatakan Sembuh dari Covid

- 8 Juli 2021, 19:38 WIB
Plt Wali Kota Tasikmalaya sudah sembuh.
Plt Wali Kota Tasikmalaya sudah sembuh. /WhatsApp bewara KIM Kota Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah dinyatakan positif Covid-19 hingga melakukan isolasi mandiri di Rumah kediaman sampai di pindah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekarjo untuk di isolasi dengan perawatan di Ruangan Mitra Batik (MB).

Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf sudah melewati masa masa kritis akibat penularan Covid-19. Kini ia sudah dinyatakan sembuh dan sudah pulang ke rumah kediamannya.

"Alhamdulillah hr ini bapak H.M.Yusuf sudah sembuh dan sudah pulang dari RSUD Dokter Soekarjo Tasikmalaya, lanjut pemulihan dirumah," kata, Hj.Tukmini dikutip priangantimurnews.com dari grup WhatsApp Bewara KIM Kota Tasikmalaya 8 Juli 2021.

Baca Juga: Bekerja Disektor Essensial dan Kritikal Bisa Lewat Trobos Penyekatan PPKM

Hj.Rukmini menyebutkan, kondisi Plt Wali Kota Tasikmalaya, M.Yusuf saat ini sudah lebih baik...infus sdh dilepas sejak kmarin...tapi oxigen msh siaga digunakan bila swaktu-waktu diperlukan.

"Trimakasih, kepada semua ibu-ibu, bapak-bapak, teman-teman, kerabat, warga/masyarakat Kota Tasikmalaya," kata, Rukmini.

Tambahnya, terimakasih pula kepada Yayasan panti asuhan, pesantren-pesantren, dan organisasi-organisasi atas perhatian dan do'a-do'a terbaik untuk kesembuhan bapak Yusuf hingga kini sudah sembuh, sudah pulang dan di lanjut pemulihan dirumah.

Baca Juga: Khofifah Sediakan Rumah Sakit Lapangan Tembak (RSLT) untuk Menampung Pasien Covid-19

"Semoga do'a-do'a dari semuanya menjadi amal ibadah dan barokah...aamiin yaa robalalamiin," kata Hj. Rukmini Yusuf.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x