ACT Kabupaten Tasikmalaya Gelar Operasi Pangan Gratis untuk Warga yang Terdampak Covid-19

- 15 Juli 2021, 12:24 WIB
Operasi Pangan Gratis yang dilakukan ACT Kabupaten Tasikmalaya bekerja sama dengan Polsek dan Koramil Singaparna.
Operasi Pangan Gratis yang dilakukan ACT Kabupaten Tasikmalaya bekerja sama dengan Polsek dan Koramil Singaparna. /PRIATIM PRMN/ALI RUHIYAT/

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Tasikmalaya menggelar operasi pangan gratis untuk warga yang terpapar Covid-19 pada Selasa dan Rabu, 13-14 Juli 2021.

Kegiatan operasi pangan gratis ini bekerja sama dengan Polsek Singaparna dan koramil setempat.

Kegiatan hari pertama pada Selasa, 13 Juli 2021, operasi pangan gratis dilaksanakan di Desa Cipakat Kabupaten Tasikmalaya dengan mendistribusikan beras wakaf gratis dari ACT.

Perlu diketahui, Desa Cipakat merupakan desa paling tinggi angka positif Covid-19 di Kecamatan Singaparna.

Baca Juga: Viral! Oknum Satpol PP Lakukan Pemukulan Terhadap Pasutri Pemilik Cafe Saat Razia PPKM di Kabupaten Gowa

“Desa tersebut kewalahan dalam menangani Covid-19 bahkan ada satu kampung yang di lockdown tidak boleh masuk sembarangan orang,” kata Kapolsek Singaparna, Semiyono.

Tepat di hari kedua, Rabu, 14 Juli 2021, ACT kembali melakuan operasi pangan gratis bersama Polsek dan Koramil setempat.

Di hari kedua ini, pendistribusian dilakukan di daerah Masjid Besar Singaparna, di mana sasaran dari pendistribusian ini adalah para tukang becak, ojek, dan para pedagang yang ada di sekitar Mesjid Besar Singaparna tersebut.

Pak Wawan selaku Danramil Singaparna sangat mendukung kegiatan ini, karena ditengah situasi seperti ini perekonomia masyarakat perlu dibantu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x