Peringati Hari Anak Nasional Polres Tasikmalaya Berikan 400 Bola kepada Anak-Anak

- 23 Juli 2021, 21:18 WIB
Polres Tasikmalaya berikan secara simbolis 400 bola kepada anak anak.
Polres Tasikmalaya berikan secara simbolis 400 bola kepada anak anak. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak kepada semua aspek termasuk perekonomian, kesehatan, pendidikan, sosial dan juga kebahagiaan anak selalu diperingati dengan meriah.

Biasanya sebelum ada pandemi, anak anak selalu dimanjakan dengan mengunjungi berbagai ruang kreatif vitas dan ruang interaksi anak yang bisa memberikan motipasi anak.

Kepedulian untuk membahagiakan dan memberikan motivasi kepada anak di hari Anak Nasional pun diperlihatkan oleh jajaran Polres Tasikmalaya dengan cara menyumbangkan sebanyak 400 bola.

Baca Juga: LIVE STREAMING Badminton Greysia/Apriani (INA) Vs Chow/Lee (MAS): Olimpiade Tokyo 2020

"Secara simbolis Kapolres telah memberikan 400 buah bola kepada anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB)," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno SIK MM di Asrama Polisi (Aspol) Polres Tasikmalaya, Jumat (23 Juli 2021.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, perhatian yang diberikan Kapolres AKBP Rimsyahtono dan jajarannya kepada anak-anak khususnya untuk sekolah sepak bola dengan memberikan secara simbolis 400 bola.

"Diberikannya 400 buah bola bagi anak-anak SSB. Ini menjadi solusi ketika anak-anak bermain dan berlatih sepak bola di pelosok kampung," ujar, Ato.

Baca Juga: Batal Melangsungkan Pernikahannya Hari Ini, Rizky Billar Ungkap Kekecewaannya

Dalam kegiatan pemberian secara simbolis 400 bola hadir pengurus PSSI Kabupaten Tasikmalaya, Forum Anak Daerah, Dewan Masjid Indonesia (DMI), Kepala Dinas Sosial, FKUB, Sekretaris Daerah (Sekda) Mohamad Zen, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Apip Ipan Permadi SPdI MIpol serta tamu undangan lainnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler