Capai Target Vaksinasi Pemkab Pangandaran, Mojang Jajaka dan Duta Baca Ajak Remaja serta Lansia Antusias

- 13 Agustus 2021, 19:52 WIB
Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Paguyuban Mojang Jajaka dan Duta Baca Pangandaran bersama Puskesmas Pangandaran
Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Paguyuban Mojang Jajaka dan Duta Baca Pangandaran bersama Puskesmas Pangandaran /Aldi Nur Fadilah / PrianganTimurNews/Jumat, 13 Agustus 2021

PRIANGANTIMURNEWS - Paguyuban Mojang Jajaka dan Duta Baca Pangandaran gelar vaksinasi bersama Puskesmas Pangandaran.

Kejar capaian target vaksinasi harian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran sebanyak 133 orang perhari, Vaksinasi Moka dan Duta Baca Pangandaran lebihi target.

Gandeng generasi remaja, milenial dan lansia. Paguyangan Mojang Jajaka (Moka) dan Duta Baca Pangndaran berhasil buat antusias masyarakat laksanakan vaksinasi.

Baca Juga: Kiper Persib Teja Paku Alam Masih Pemulihan, Robert Albert Tak Khawatir

Sebelumnya, Moka dan Duta Baca targetkan hanya 100 dosis untuk generasi remaja dan lansia.

Ridwan Nugraha ketua pelaksana kegiatan vaksinasi Moka dan Duta Baca Pangandaran mengatakan, vaksinasi yang digelar semulanya untuk 100 dosis/ orang untuk usia 12 hingga 65 tahun atau lansia.

"Alhamdulillah antusias generasi muda yang melakukan vaksinasi diluar ekspektasi, melebihi target semula" kata Ridwan Moka Pangandaran kepada PRIANGANTIMURNEWS pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Menurutnya, partisipan dalam vaksinasi tersebut diharapkan dapat membantu program pemerintah dalam pencapaian target vaksin Nasional.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x