Pangdam III Siliwangi Ajak Warga Utamakan Prokes dan Ikuti Vaksin

- 13 September 2021, 13:35 WIB
  Pangdam lll Siliwangi  Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Subiyanto.SE.,M.SI saat meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 di Cipatujah Tasikmalaya, Senin 13 September 2021
Pangdam lll Siliwangi Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Subiyanto.SE.,M.SI saat meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 di Cipatujah Tasikmalaya, Senin 13 September 2021 /Edi Mulyana/HO Penerangan Kodim 0612 Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam memenuhi kebutuhan imunitas dan pemulihan ekonomi serta melaksanakan kegiatan sekolah tatap muka, Kodam III Siliwangi dan Kodim 0612 Tasikmalaya terus genjot kegiatan Vaksin Covid-19 bagi siswa.

Salah satunya dilakukan untuk anak didik Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cipatujah dan warga masyarakat sekitar Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Saat meninjau Gebyar vaksin covid 19, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto S.E ,M.Si mengajak kepada warga agar selalu mengutamakan prokes dan ikuti vaksin.

Baca Juga: Perkuat Keamanan Kalapas Kelas llB Tasikmalaya Perkuat Pengetahuan Regu Pengamanan

"Saya mengajak masyarakat untuk bersemangat jalani vaksinasi Covid-19," kata Mayjen TNI Agus kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 13 September 2021.

Pangdam juga menyebutkan, adapun total peserta yang akan mengikuti vaksinasi covid 19 berjumlah 1200 orang dengan jumlah dosis vaksin yang disiapkan 600 vial.

'Kegiatan vaksinasi di Sindangkerta Cipatujah ini merupakan dosis pertama, dan vaksin yang digunakan jenis vaksin Sinovac," kata Pangdam.

Baca Juga: Belasan Rumah di Desa Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Terendam Banjir

 

Ia juga melanjutkan, pada pelaksanaan vaksin ini selain untuk mencegah resiko gejala buruk tertular virus corona, masyarakat juga agar bisa berwisata dengan tenang.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x