Gebyar Vaksinasi Cipatujah Lampaui Target, Pangdam lll Siliwangi: Masyarakat Sudah Tahu Manfaatnya

- 13 September 2021, 12:03 WIB
 Pangdam lll Siliwangi  Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Subiyanto.SE.,M.SI saat meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 di Cipatujah Tasikmalaya, Senin 13 September 2021
Pangdam lll Siliwangi Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Subiyanto.SE.,M.SI saat meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 di Cipatujah Tasikmalaya, Senin 13 September 2021 /Edi Mulyana/HO Penerangan Kodim 0612 Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS - Pangdam lll Siliwangi Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Subiyanto.SE.,M.SI meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid 19 di Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Gebyar Vaksin itu awalnya menargetkan 1000 dosis vaksin. Namun realisasinya bisa sampai 1200 dosis vaksin Covid 19.

Pangdam menyampaikan Gebyar vaksin Covid 19 di Cipatujah, merupakan salah satu dari lima daerah di wilayah Priangan Timur yang ditinjau.

Baca Juga: Petani Mengeluh, Panen Tomat Banyak yang Retak dan Busuk

Sebelumnya Pangdam III Siliwangi meninjau gebyar vaksin di Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran.

Dan terakhir meninjau Gebyar Vaksin Covid 19 di Mess Pemda Kampung Cisaat 1 RT 06, RW 01 Desa Sindangkerta, Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Saat meninjau Gebyar vaksin Covid-19 jenis Sinovac, Pangdam lll Siliwangi didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya, para pejabat lainnya dan disambut antusias oleh para guru, para pelajar, tenaga kesehatan dan masyarakat sebagai peserta penerima vaksin.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 September 2021, Aldebaran Dalam Bahaya hingga Niat Jahat Mama Rosa

Pangdam menyebutkan, kedatangannya guna memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan tidak terkendala dengan kondisi apapun.

Semua sarana oleh anggota TNI Kodim 0612 dan tim tenaga kesehatan sudah dipersiapkan dengan matang dan mengutamakan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x