Pangdam lll Siliwangi dan Gubernur Tinjau Vaksinasi di SMPN 6 Kota Tasikmalaya

- 11 September 2021, 15:21 WIB
Pandam lll Siliwangi Brigjen Agus Subiyanto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tinjau vaksinasi.
Pandam lll Siliwangi Brigjen Agus Subiyanto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tinjau vaksinasi. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Pangdam lll Siliwangi Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto. SE.,M.SI dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kapolda didampingi Dandim 0612 dan para pejabat daerah termasuk Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya melakukan peninjauan percepatan vaksinasi Covid-19.

Dalam tinjauannya Gubernur dan Pangdam lll Siliwangi, Kapolda dan sejumlah pejabat daerah saat melakukan peninjauan seluruh ruangan yang digunakan kegiatan vaksinasi Covid-19 menyapa seluruh pelajar dan tenaga nakes.

Dalam tinjauannya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, program nasional vaksinasi Covid-19 ini akan kita maksimal agar target dapat tercapai.

Pangdam lll Siliwangi Brigjen TNI Agus Subiyanto memberikan sambutan di SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya.
Pangdam lll Siliwangi Brigjen TNI Agus Subiyanto memberikan sambutan di SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Kapan Prakerja Gelombang 20 Ditutup? Catat Waktunya!

"Untuk memenuhi kebutuhan vaksin di daerah termasuk bagi para pelajar dari pusat 15 juta per bulan harus terpenuhi. Sekarang sudah 19 juta kita suntik vaksin kepada semua kalangan," ujar, Ridwan Kamil kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di SMP Negri 6 Kota Tasikmalaya Sabtu 11 September 2021.

Ditempat yang sama, Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto. SE.,M.SI menyebutkan, kita datang dan melakukan peninjauan ke SMP Negei 6 ini ada 3 hal yang disampaikan.

"Tiga hal itu diantaranya, saat ini kita telah menanam dan memasang 40 lebih grai, pos pos layanan Vaksinasi. Kemudian kita meninjau kegiatan serbuan vaksin di SMP N 6 Tasik dengan jumlah total sebanyak 1100 dosis uuntuk pelajar dan kita juga menyalurkan ratusan paket sembako secara simbolis," ujar Pangdam lll Siliwangi, Mayjen Agus.

Baca Juga: Bagaimana Mengetahui Lolos/Tidak Prakerja Gelombang 20? Ini Caranya!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x