Pelatih Robert Alberts, Percayakan Deden Kawal Gawang Persib Kontra Persita

- 11 September 2021, 14:20 WIB
 Penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau lebih akrab disapa Deden
Penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau lebih akrab disapa Deden /instagram deden_nathsir01/
PRIANGANTIMURNEWS- Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau lebih akrab disapa Deden, akan kembali kawal gawang Persib pada laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 saat hadapi Persita Tangerang.
 
Pasca mengalami cedera patah tulang pada 2019 lalu, Deden dipercaya kembali turun sejak menit awal saat pertandingan mengahadapi Barito Putera. Penampilannya saat itu sekaligus menjadi laga resmi pertamanya untuk Persib.
 
"Natshir sudah berada dalam kondisi terbaiknya setelah mengalami cedera panjang. Ia sudah menunjukkannya di dalam latihan. Dia mampu tampil sejak menit pertama," kata Robert, Jumat,10 September 2.
 
 
Pelatih Persib Robert Alberts menuturkan, M. Natshir kemungkinan akan dipercaya kembali mengawal gawang Persib kontra Persita. 
 
"Alasannya jelas, Made cedera di bagian bahu, tapi dalam masa pemulihan saat ini. Teja juga sempat mengalami cedera serius, tapi hari ini, ia juga baru menjalani vaksinasi kedua. Aqil masih berusaha meningkatkan kebugarannya setelah kembali dari Timnas," jelasnya.
 
Ditempat berbeda, Deden menuturkan, kemenangan pada laga perdana menjadi modal penting untuk Persib menghadapi pertandingan selanjutnya.
 
 
"Hasil di pertandingan pertama menjadi modal buat kami. Kami semua sudah siap bertanding," kata Deden. 
 
Kiper berusia 28 tahun tersebut berharap, pertandingan melawan Persita nanti, Persib bisa menang dan membawa 3 poin ke Bandung. 
 
"Kami juga ingin mendapat tiga poin lagi. Mudah-mudahan pertandingan besok bisa berjalan lancar dan kami bisa meraih kemenangan," harapnya.***
 

 

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: situs resmi Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x