Gibran Selama Enam Hari Hidup di Alam Ghaib, Merasa Hanya Bebera Jam dan Tak pernah ada Malam

- 24 September 2021, 21:57 WIB
Gunung Guntur tempat hilangnya  Gibran masih banyak menyimpan cerita misterius. Seperti hal Gibran, meski hilang selama 6 hari, ia merasa hanya beberapa jam saja dan tidak ada malam.
Gunung Guntur tempat hilangnya Gibran masih banyak menyimpan cerita misterius. Seperti hal Gibran, meski hilang selama 6 hari, ia merasa hanya beberapa jam saja dan tidak ada malam. /Aep Hendy /Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS- Di balik penemuan Muhammad Gibran Arrasyid (14) seorang remaja setelah enam hari ada cerita yang tidak masuk akal.

Gibran sejak keluar dari tenda seperti hidup di alam ghaib. Dan selama 6 hari, tak pernah merasakan menemukan waktu malam hari.

Selain itu, Gibran juga mengaku merasa terpisah dengan teman-temannya hanya beberapa jam saja.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Ditembak, Melawan Saat Mau Ditangkap

Pengakuan mengejutkan Gibran ini diungkapkan Kepala Komando Rayon Militer (Koramil) Tarogong, Kapten Infanteri Dedi Saepuloh, tak lama setelah ia berhasil ditemukan.

"Tadi saya sempat ngobrol dengan dia (Gibran). Ia mengaku selama ini tak pernah menemukan malam hari tapi terus siang. Ia juga merasa hanya beberapa jam terpisah dengan teman-temannya," kata Dedi saat ditemui di kawasan Gunung Guntur pada kegiatan evakuasi Gibran, Jumat 24 Septmber 2021.

Gibran juga menyampaikan sejumlah pengakuan mengejutkan lainnya yang secara logika sangat tak masuk akal.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Series Little Mom Episode 5, Tayang Malam Ini. Jumat 24 September 2021

Selama ini merasa berada di dunia lain, Gibran merasa dirinya tak tinggal sendirian tapi banyak orang lain yang menemaninya sehingga tak pernah merasa kesepian meski harus terpisah dari teman-temannya.

Ketika ditanya apakah ia merasa kelaparan atau kehausan karena selama enam hari dinyatakan hilang, Gibran mengaku tak merasakan lapar atau haus.

Hal ini dikarenakan selama ini ada orang yang telah memberikannya makanan dan minuman kepadanya sehingga ia merasa dirinya baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x