Miras Oplosan Renggut 4 Nyawa Warga Cigalontang Tasikmalaya, Tiga Orang Masih Dirawat

- 6 Oktober 2021, 08:09 WIB
Empat pemuda di CIgalontang Tasikmalaya rewas usai pesta miras oplosan. Kini tiga orang masih dirawat di RSU SMC Singaparna.
Empat pemuda di CIgalontang Tasikmalaya rewas usai pesta miras oplosan. Kini tiga orang masih dirawat di RSU SMC Singaparna. /EDI MULYANA/Priangan Timur News

PRIANGANTIMURNEWS - Empat pemuda warga Kampung Cibangun Desa Tenjonagara, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat tewas  setelah menenggak miras oplosan.

Dari empat orang korban, dua orang  bernama Dani (22) dan Abdul Muhi (16) meninggal di rumahnya pada senin 4 Oktober 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Belgia vs Prancis, H2H, Berita Tim, Starting XI, Live Streaming: UEFA Nations League 2021

Sementara dua orang lagi meninggal dunia di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD SMC pada  Selasa 5 Oktober 2021, bernama Pipin (25) dan Fahmi (22).

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya, AKP Dedih Praja, saat dikonfirmasi membenarkan 4 orang menjadi korban pesta miras oplosan.

"Mereka menegak miras oplosan saat malam mingguan. Kami masih melakukan penyelidikan. Dua orang meninggalnya hari Senin. Dua orang lagi barusan (Selasa 5 Oktober 2021) meninggalnya di rumah sakit,” kata AKP Dedih Praja kepada wartawan, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Anda Harus Tahu, Ini Jenis Makanan yang Mempengaruhi Mr P Loyo dan Susah Ereksi

Saat ini, ungkap Dedih, masih ada 3 pemuda lainnya masih mendapat perawatan karena kondisinya belum stabil, yakni Andri (25), Jajang Irawan (18) dan Erwin (30).


Dedih mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara, mencari bekas minuman dan campuran dari miras tersebut.

“Kita cari tahu dari mana miras oplosan atau alkohol tersebut sumbernya. Kemudian, inisiatif siapa, yang mengajaknya dan dilakukan di mana para korban ini meminumnya,” terangnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x