INI DAFTAR NAMA 11 Siswa MTS Harapan Baru Meninggal pada Kegiatan Susur Sungai Cileueur Ciamis

- 16 Oktober 2021, 09:11 WIB
Kolase tim dari BPBD Kabupaten Ciamis sedang melakukan evakuasi dan data korban meninggal dan  2 orang kritis
Kolase tim dari BPBD Kabupaten Ciamis sedang melakukan evakuasi dan data korban meninggal dan 2 orang kritis /DeskJabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Maksud hati ingin melakukan kegiatan membersihkan sampah di sungai Cileueur Ciamis, namun ternyata malah berujung petaka.

Nasib seseorang tidak ada yang tahu. Pagi saat berangkat ke sekolah masih dalam keadaan segar bugar, begitu pulang sudah menjadi mayat.

Begitu nasib yang dialami 11 siswa MTS Harapan Baru Ciamis, yang meninggal saat melakukan kegiatan pramuka susur sungai Cileueur.

Baca Juga: Kronologis Meninggalnya 11 Siswa Mts Harapan Ciamis yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Cileueur

Semua orang tidak akan mengira jika niat baik mereka untuk membersihkan sampah di Sungai Cileueur, Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat 15 Oktober 2021 justru akan merenggut nyawa mereka.

Para siswa MTs Harapan Baru Cijantung Ciamis yang tewas tenggelam itu ternyata bukan hanya orang Ciamis, tapi juga beberapa di antaranya berasal dari Majalengka, Cilacap, Brebes, Depok, Kuningan dan Jakarta.

Indormasi yang diperoleh priangantimurnews.com dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis Sabtu 16 Oktober 2021 dini hari, total siswa MTs Harapan Baru Cijantung Ciamis yang tenggelam sebenarnya berjumlah 21 orang.

Baca Juga: Hanyutnya Siswa Mts Harapan Ciamis, Kwarda Jabar Atalia Praratya Ajak Insan Pramuka Shalat Gaib

Dari jumlah itu, 11 orang meninggal dunia, 10 orang selamat dan dua di antaranya kini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Ciamis yakni atas nama Yama dan Fasa.

Selengkapnya identitas 11 korban siswa MTs Harapan Baru Cijantung Ciamis yang meninggal dunia berdasarkan data dari RSUD Ciamis sbb:

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x