Ketua Yayasan Panti Jompo Welas Asih Ucapkan Terimakasih Kepada Pihak Pihak RSUD Dokter Soekardjo

- 12 November 2021, 20:46 WIB
Ketua Yayasan Panti Jompo Welas Asih terima bantuan dari RSUD Dokter .Soekardjo berupa sembako dan uang tunai.
Ketua Yayasan Panti Jompo Welas Asih terima bantuan dari RSUD Dokter .Soekardjo berupa sembako dan uang tunai. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Merasa terbantu, Ketua Yayasan Panti Jompo Welas Asih, Eka Sukmawati mengaku merasa terbantu dengan adanya bantuan penyaluran kebutuhan pokok.

"Syukur alhamdulillah adanya bantuan kebutuhan pokok sembako, makanan ringan, telor, susu, detergen, alat mandi, pampers, dan uang tunai dari pak Direktur ini sangat membantu kami," kata, Eka Jumat 12 November 2021.

Jujur selama ini apalagi di saat pandemi Covid-19 kami tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah baik pemerintah kota mau pun pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

"Saya berterimakasih sekali dan sangat terbantu sekali bagi kami, dengan kedatangan tim RSUD dokter Soekardjo yang bersilaturahmi ke Yayasan Panti Jompo Welas Asih ini," kata, Eka.

Baca Juga: Waspada Garut Rawan Bencana, 9 Kecamatan Telah Dilanda Bencana Alam

Kami selaku pengurus sangat berterimakasih sekali kepada pak Direktur beserta jajarannya yang sudi untuk memberikan bantuan.

"Karena selama ini memang panti kami sangat membutuhkan dan tidak menerima bantuan dari manapun secara rutin. Namun alhamdulilah di momen momen tertentu suka ada," ujarnya.

Baca Juga: Peringati HKN RSUD Dokter Soekardjo Bantu Panti Jompo

Pihaknya sangat berterimakasih soalnya RSUD Dokter Soekardjo sudah beberapa kali memberikan bantuan, jika ada acara besar pasti selalu ke Yayasan Panti Jompo, yang sudah diagendakan oleh pimpinannya.

"Apalagi tadi kami mendapat kabar gembira dari pak Direktur. Beliau Insya Allah akan membantu memeriksa kondisi kesehatan pasien kami," ujarnnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x