Peringati HKN RSUD Dokter Soekardjo Bantu Panti Jompo

- 12 November 2021, 20:38 WIB
Direktur RSUD Dokter Soekardjo dr.H.Wasisto Hidayat.M.Kes. didampingi Wadir Pelayanan Dr.Budi Tirmadi dan jajaranya melakukan bakti sosial ke Yayasan Panti Jompo Welas Asih.
Direktur RSUD Dokter Soekardjo dr.H.Wasisto Hidayat.M.Kes. didampingi Wadir Pelayanan Dr.Budi Tirmadi dan jajaranya melakukan bakti sosial ke Yayasan Panti Jompo Welas Asih. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Memperingati Hari Kesehatan Nasional RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya melakukan kegiatan bakti sosial menyalurkan sejumlah paket dan uang tunai ke Yayasan Panti Jompo Welas Asih.

Saya selaku direktur RSUD Dokter Sukarjo Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pada hari ini saya bersama teman teman mengadakan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Panti Jompo Welas Asih.

"Penyaluran berupa paket sembako diantaranya makanan, telor, susu, detergen, alat mandi, pampers, dan uang tunai itu merupakan bentuk kepedulian kita," kata Direktur RSUD Dokter Soekardjo, dr.H.Wasisto Hidayat, M.Kes Jumat 12 November 2021.

Baca Juga: Musim Hujan, Ini Bacaan Doa Ketika Hujan Lengkap Arab, Latin, dan Terjemahannya

Kegiatan bakti sosial ini selalu kita lakukan di momen momen tertentu salah satu acara ulang tahun RSUD termasuk ulang tahun kesehatan nasional.

"Kita semua ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi manusia, agar nanti ketika kita sudah meninggal tidak ada yang perlu disesali," ujar, dr. Wasisto.

Lanjutnya, kita isi detik detik ini untuk kebaikan, karena jika sudah meninggal, kita tidak dapat balik lagi ke dunia. Selagi kita masih disini, mari saling mengingatkan untuk saling berbuat baik sesama makhluk hidup.

Dirut juga menyebut, alasan welas asih menjadi target adalah panti jompo welas asih ini saya melihat banyak sekali yang di rawat disini, dan tidak hanya dari kota Tasikmalaya, tetapi ada juga dari kabupaten dan luar Tasikmalaya.

Baca Juga: 20 Makam di TPU Tambun Bekasi Ambles, Beberapa di Antaranya Jenazah Covid 19

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x