Ketua ODGJ Ucapkan Terima Kasih ke RSUD Dokter Soekardjo

- 13 November 2021, 21:07 WIB
Ketua Yayasan Mentari Hati, Dadang Heryadi mengucapkan terimakasih atas bantuan kebutuhan pokok dan silaturahmi Direktur RSUD Dokter Soekardjo dan jajarannya.
Ketua Yayasan Mentari Hati, Dadang Heryadi mengucapkan terimakasih atas bantuan kebutuhan pokok dan silaturahmi Direktur RSUD Dokter Soekardjo dan jajarannya. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Yayasan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) terlantar Mentari Hati beralamat di Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya mengaku kesulitan untuk memenuhi kebutuhan harian.

"Jika kita harus jujur sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari mendapat kesulitan," kata, Ketua Yayasan Mentari Hati, Dadang Heryadi saat ditemui Sabtu 13 November 2021.

Lanjut, Dadang, tetapi kita jalani saja yang ada, sekarang alhamdulillah saudara kita disini masih bisa makan dan minum.

Baca Juga: Peduli ODGJ Dirut RSUD Dokter Soekardjo Salurkan Bantuan

"Cita-cita saya kedepan Yayasan Mentari Hati yang merawat Orang Dengan Gangguan Jiwa ini ingin lebih makmur lagi, ingin terwujudnya masalah pemenuhan gizi 4 sehat 5 sempurna," ujarnya.

Dirinya nanti izin juga ke Direktur RSUD Dokter Soekardjo, mudah mudahan nanti karyawan karyawan yang ada di rumah sakit sukarjo bisa membantu untuk hal pakaian bekas layak pakai.

"Nanti bisa di kumpulin disini, yang layak pakai saja, soalnya ada beberapa setel disini yang baju nya sobek sobek yang baju nya perlu di ganti. Semoga bisa mengintruksikan untuk kebutuhan ini," ujarnya.

Baca Juga: Peringati HKN Dirut RSUD Dokter Soekardjo Lepas Olah Raga Goes

Atas perhatian dan penyaluran bantuannya kami menucapkan terimakasih kepada direktur dan jajaran pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x