Capai Target Vaksin Covid-19 Polres Tasikmalaya Gelar Tasyakuran

- 3 Januari 2022, 13:37 WIB
Polres Tasikmalaya saat menggelar upacara.
Polres Tasikmalaya saat menggelar upacara. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah dilaksanakan dan memenuhi target capaian program Vaksinasi Covid-19 Polres Tasikmalaya melaksanakan syukuran Tasyakuran yang di kaitkan dengan kenaikan pangkat.

Syukuran tasyakur binikmat kenaikan pangkat dan syukuran pencapaian vaksin Covid-19, 70 persen lebih ini dirayakan dengan menyembelih ratusan hewan ternak.

"Dalam bentuk syukur kita kepada Allah kita merayakan ini dengan menybelih 97 ekor Kambing, 70 ekor Ayam, 700 telur." kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Senin 2 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Layangan Putus Episode 8A dan 8B, Cek Disini

Lanjutnya, jadi ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah karena anggota telah naik pangkat, hasil kinerja nya yang sudah dinilai bagus.

Tasyakur binikmat ini dikaitkan dengan syukuran kita karena PAM pengamanan tahun baru lancar dan juga pencapaian vaksin Covid-19 kita. Alhamdulillah sudah lebih 70 persen pada Minggu lalu,

"Sekarang sudah 75 persen sehingga kita menyiapkan 7 ekor kambing, 70 ekor ayam, dan 700 telur untuk kita santap bersama."katanya.

AKBP Rimsyahtono menyebut, dengan hasil capaian 70 persen lebih ini tentu berkat upaya dari semua pihak, termasuk Babinsa, babinkamtibmas, Camat, Muwu, Puskesmas, semua bekerja sama hingga bisa mencapai 70 persen sekarang naik terus hingga mencapai 75 persen.

Baca Juga: Savefrom Instagram Downloader, Cara Mudah Simpan Video ke File MP4 Otomatis Tersimpan Ke File Manager Kualitas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x