BREAKING NEWS: Toyota Rush Dihantam Kereta Api, Pengemudi Mobil Luka Parah

- 11 Maret 2022, 13:31 WIB
Kondisi mobil Toyota Rush plat merah nopol Z 258 N rusak parah tertabrak kereta api di pintu lintasan Kereta Api Jumat 11 Marret sekitar pukul 05.00 wib
Kondisi mobil Toyota Rush plat merah nopol Z 258 N rusak parah tertabrak kereta api di pintu lintasan Kereta Api Jumat 11 Marret sekitar pukul 05.00 wib /PrianganTimurNews/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah mobil Toyota Rush plat merah Z 258 N dihantam kereta api.

Peristiwa kecelakaan terjadi di pintu lintasan kereta api Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya pada Jumat 2022 pagi sekitar pukul 05.00 Wib.

Tidak ada koran jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya mengemudi yang diketuai bernama Dindin mengalami luka parah, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Teja Paku Alam Calon Pemain Terbaik BRI Liga 1 2021-2022, Begini Kata Bung Towel

Sementara mobil Toyota Rush plat merah warna hitam, yang diduga mobil dinas pegawai di lingkungan Kabupaten Tasikmalaya rusak parah.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian maupun kereta api.

Di Tempat kejadian perkara, mobil yang rusak, kaca depan pecah, bodi ringsek menjadi tontotan warga.

Diketahui bahwa di jalan menuju pesantren Huda Manonjaya memang ada beberapa lintasan pintu kereta api. Namun lintasan pintu kereta api itu tidak berlapang dan tidak ada penjaganya.

Baca Juga: Teknologi Made In China Tidak Hanya Kualitas Rendah dan KW Karena Sudah Mendunia, Simak Selengkapnya

Di pintu lintasan tak berpalang itu sudah beberapa kali terjadi kecelakaan. Sebelum juga pernah terjadi kecelakan, mobil tertabrak kereta api. Namun pengemudi selamat hanya mobil yang rusak.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x