Sudah Final, Airlangga Hartarto Calon Presiden dari Partai Golkar di Pilpres 2024

- 8 Juni 2022, 10:32 WIB
Airlangga Hartarto saat kunjungan ke Ponpes Suryalaya/PRMN/NANANG YUDI/Priangantimurnews/
Airlangga Hartarto saat kunjungan ke Ponpes Suryalaya/PRMN/NANANG YUDI/Priangantimurnews/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Yod Mintaraga menyampaikan bahwa partainya tidak akan mencalonkan sosok selain Airlangga Hartarto untuk calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Airlangga Hartarto for Presiden 2024, tidak ada nama lain selain beliau yang akan diusung Partai Golkar sebagai Capres nanti," ungkap Yod Mintaraga, Rabu 8 Juni 2022.

Yod Mintaraga menyatakan bahwa Golkar dan seluruh organisasi sayap partai sudah sepakat melalui musyawarah nasional (munas) dan rapat pimpinan nasional (rapimnas) untuk memenangkan Airlangga Hartarto untuk Presiden pada 2024.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Masuk Raudhah bagi Jemaah Haji Indonesia

"Jadi Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar itu sudah final, tidak ada nama lain lagi selain beliau, dan tentunya kami di Jabar akan terus bergerak untuk kemenangan," jelas Politisi senior Partai Golkar Jabar ini.

Menurutnya, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang mampu membawa perubahan bagi bangsa ini, dan tentunya berpengalaman di Pemerintahan.

"Jadi tidak ada ruang bagi nama lain di Partai Golkar ini, hanya Pak Airlangga Hartarto Capres Partai Golkar, dan itu jelas keputusan Munas dan diperkuat dalam Rapimnas," tuturnya.

Baca Juga: Lewandowski Akan Pertegas Dirinya di Barcelona Musim Panas Mendatang

Teriakan Airlangga Hartarto for Presiden 2024 pun menggema saat pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily berserta jajaran pengurus lainnya bertempat di Sentul International Convention Centre (SICC), Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat 3 Juni 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x