Kasdim 0612 Tasikmalaya Candra Berharap Program BSMSS Dimanfaatkan

- 23 Juni 2022, 21:43 WIB
Kasdim tutup program BSMSS 2022.
Kasdim tutup program BSMSS 2022. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah beberapa minggu pekerjaan fisik maupun non fisik BSMSS berjalan hingga diakhiri dengan acara penutupan yang dilaksanakan oleh Kasdim 0612 Tasikmalaya.

Asda I Kabupaten Tasikmalaya, Rudi Sanjaya menyebut kegiatan BSMSS adalah program pemerintah TNI manunggal dengan rakyat yang bertujuan untuk memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

"Pekerjaan yang telah dilaksanakan selama 2 minggu melibatkan banyak unsur tetmasuk masyarakat setempat, sehingga seluruh pekerjaan dapat di selesaikan dengan baik."katanya.

Baca Juga: Kemenangan Perdana Diraih RANS Nusantara Usai Mengalahkan Persija Jakarta, Konate Melakukan Debutnya

TNI melalui program BSMSS telah berhasil mbangunan infrastruktur di desa Madasari, semoga apa yang telah dibangun dapat bermanfaat sehingga dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

"Kita patut bangga dan bersyukur dinamika program BSMSS di wilayah Kodim 0612 Tasikmalaya dari tahun ke tahun semakin menunjukkan hasil yang memuaskan."kata Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Candra Suhendra Kamis 23 Juni 2022.

Menurutnya, program BSMSS yang dilaksanakan di Dusun Sukahurip RT 22 RW 05 Ds. Madiasari Kec. Cineam Kabupaten Tasikmalaya menuntaskan berbagai hasil pembangunan sarana fisik dan non fisik.

Program BSMSS dapat mendorong perkembangan desa secara umum. Semua pencapaian ini tentunya karena adanya dukungan penuh dari pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Cak Imin dan Yenny Wahid Saling Klaim dan Serang di Media Sosial Twitter, Netizen Bahasan Baru...

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x