Jabatan Kapolres Tasikmalaya Diserahterimakan, Selamat Datang AKBP Suhardi, Selamat Jalan AKBP Rimsyahtono

- 14 Juli 2022, 23:01 WIB
Poto bersama Kapolres Tasikmalaya lama AKBP Rimsyahtono dan Kapolres baru  AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama para jurnalis
Poto bersama Kapolres Tasikmalaya lama AKBP Rimsyahtono dan Kapolres baru AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama para jurnalis /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Jabatan Kapolres Tasikmalaya diserahterimakan dari AKBP Rimsyahtono kepada AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Kapolres Tasikmalaya yang telah bertugas selama satu tahun lebih di Kabupaten Tasikmalaya. Dengan dedikasinya yang baik kini beliau berpindah tugas ke tempat yang baru.

Biasanya berpindah tugas itu dari tempat A ke tempat B, bukan meninggalkan tugas tetapi meningkatkan tugas dan tanggungjawab yang lebih tinggi karena kepindahan beliau mendapatkan promosi.

Baca Juga: Bursa Transfer: Kalidou Koulibaly Dikabarkan Hengkang dari Napoli, Chelsea siap Memboyong

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono selama menjabat di Polres Tasikmalaya, telah membangun hubungan kemitraan yang sangat baik dengan para jurnalis maka tak heran disaat kepergiannya pun menjadi catatan bagi para jurnalis.

Dalam kata kata terakhir Kapolres AKBP Rimsyahtono didepan Kapolres baru menyampaikan kesan kebersamaan dengan para jurnalis Pokja. Kapolres baru dan lama bersama para jurnalis menyempatkan diri Poto bersama.

Sementara itu, AKBP Suhardi Hery Haryanto, bersedia siap untuk memimpin Polres Tasikmalaya lebih baik ke depannya.

Baca Juga: Pilpres Seharusnya Bisa Menghadirkan Untuk Memilih Pemimpin Nasional, Tiga Nama Capres Mengerucut

Pengalamannya selaku Kapolres Purwakarta tentu membuat tugasnya di Tasikamalaya tidak akan terlalu canggung.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x