Karangtaruna Dusun Karangbungur Pangandaran Gelar Perlombaan dalam Rangka HUT Desa Bangunkarya yang Ke 26

- 5 September 2022, 20:02 WIB
Ilustrasi salah satu perlombaan yang diadakan oleh Karangtaruna Dusun Karangbungur
Ilustrasi salah satu perlombaan yang diadakan oleh Karangtaruna Dusun Karangbungur /Sri Hastuti/PRMN/Priangantimurnews/



PRIANGANTIMURNEWS - Karangtaruna Dusun Karangbungur Desa Bangunkarya Pangandaran gelar lomba antar RT dan RW se-Dusun Karangbungur dalam rangka memeriahkan ulang tahun Desa Bangunkarya yang ke 26.

Lomba tersebut diadakan pada Minggu, 4 September 2022 di Lapang Sepakbola Desa Bangunkarya dari pukul 07.00 WIB - 15.00 WIB.

Kegiatan tersebut diberi judul dengan "Gebyar Olahraga". Karangtaruna Dusun Karangbungur mempersiapkan beberapa perlombaan yang harus di ikuti oleh masing-masing perwakilan RT dan RW yakni diikuti oleh kalangan anak-anak sampai ibu-ibu dan bapa-bapak.

Perlombaan yang harus diikuti oleh warga Dusun Karangbungur diantaranya yaitu, balap karung, balap arko, dorong bola, egrang, panjat pisang, futsal, volly terpal dan dogong.

Baca Juga: Aksi Heroik Panitia Penanggungjawab Upacara Peringatan HUT ke 77 RI Memanjat Tiang Bendera di Desa Bangunkarya

Dari masing-masing RT ada yang harus mengirimkan 4 orang ada juga 2 orang.
Kegiatan tersebut pun ditutup pada malam hari dan di akhiri dengan hiburan dari anak-anak Karangtaruna Dusun Karangbungur.

Dalam kegiatan tersebut pun Karangtaruna Dusun Karangbungur telah mempersiapkan Doorprize dengan hadiah yang menarik.

Sebelum ke puncak hiburan, panitia menutup acara terlebih dahulu, dengan sambutan-sambutan dari Ketua pelaksana yakni merangkap dengan Ketua Karangtaruna, lalu sambutan yang kedua oleh kepala Dusun Karangbungur Desa Bangunkarya.

Ketua pelaksana sekaligus ketua Karangtaruna Karangbungur yakni Yusuf Bachtiar dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan sangat bahagia karena tidak menyangka adanya kegiatan ini yang dari awal sampai akhir lancar tidak ada kendala apapun.

Baca Juga: Pada Upacara HUT ke 77 Bendera Merah Putih Gagal Dinaikan di Desa Bangunkarya Akibat Terlepas Dari Pengaitnya

Lanjutnya, Yusuf Bachitar pun mengungkapkan bahwa tidak ada lagi kata-kata yang harus diucapkan selain rasa bangga dan bahagia bisa menyelenggarakan kegiatan ini berama teman-teman Karangtaruna Dusun Karangbungur.

Sambutan yang kedua dari Kepala Dusun Karangbungur yakni Wartija selaku penanggung jawab kegiatan tersebut.
Wartija pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya serta berterimakasih kepada Karangtaruna Dusun Karangbungur karena Karangtaruna Dusun Karangbungur bisa menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan lancar.

Lanjutnya, semoga kegiatan tersebut menjadi awal untuk kedepannya dan dari kegiatan ini membuktikan bahwa Karangtaruna Dusun Karangbungur itu ada, ungkap Wartija dalam sambutannya.

Wartija pun mengungkapkan bahwa untuk kedepannya bisa mengadakan acara di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatannya boleh di lakukan dari tanggal 17-31 jadi masih dalam rangka HUT RI, ungkap Wartija.

Baca Juga: Desa Bangunkarya Pangandaran Peringati Hari Jadi yang Ke 26 Digelar dengan Upacara Adat!

Kegiatan ini pun disponsori oleh PANTIKA MANAGEMENT, Warung Pulsa, dan Rumah Makan Baruno. Kemudian kegiatan ini ditutup dengan acara hiburan dari salah satu sponsor kegiatan ini yakni PANTIKA MANAGEMENT.***

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x