Keren dan Patut Dicontoh! Laporan Anggaran Keuangan RW 02 Komarasari Dipajang di Pos Ronda

- 16 September 2022, 15:03 WIB
Laporan Anggaran Keuangan RW 02 Komarasari yang dipajang di Pos Ronda
Laporan Anggaran Keuangan RW 02 Komarasari yang dipajang di Pos Ronda /PRMN/PRITIMNEWS/NANANG YUDI/

PRIANGANTIMURNEWS- Laporan anggaran keuangan Rukun Warga (RW) 02 Komarasari, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, informasinya dipajang di Pos Ronda.

Tujuan dari laporan pemasukan dan pengeluaran kas keuangan RW 02 Komarasari yang pajang di pos ronda yaitu sebagai informasi keterbukaan terhadap publik.

Dan laporan pemasukan dan pengeluaran kas keuangan RW 02 Komarasari yang pajang di pos ronda sangat diapresiasi oleh warga Komarasari.

Baca Juga: Jang Uk Tampil Beda dengan Kekuatan Baru dari Batu Es di Alchemy of Souls season 2, Mu Deok Meninggal?

Terkait hal tersebut, Ketua Rukun Tetangga (RT) 03, RW 02, Kadar Rahadiat sangat mengapresiasi dengan laporan keuangan RW 02 yang secara terbuka disampaikan ke masyarakat.

"Masyarakat RW 02 Komarasari responnya sangat bagus terkait informasi keuangan RW 02 yang laporannya di pajang di pos ronda, sehingga semua masyarakat bisa langsung melihatnya," ungkap Kadar Rahadiat kepada priangantimurnews.com-pikiran-rakyat.com, Jumat 16 September 2022.

Selain itu, dia melanjutkan, ini baru pertama kalinya setiap pemasukan dan pengeluaran keuangan RW 02 Komarasari, di laporkan kepada masyarakat secara terbuka dan di informasikan dengan di pajang di pos ronda.

Baca Juga: Antarkan Dua Penumpang Wanita Misterius, Mobil Truk Pengangkut Batu Pasir Tersesat di Area Pemakaman

"Semenjak RW 02 dipimpin Pak Haji Rachmat Soegandar, setiap bulannya ada laporan keuangan yang di pajang di pos ronda, dan ini sangat luar biasa, dan baru di kepemimpinan beliau," tuturnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x