Pemprov Jawa Timur Kembali Meraih Penilaian WTP Atas Laporan Keuangan, Khofifah: Alhamdulillah

- 27 Mei 2021, 15:48 WIB
Khofifah sedang menerima penghargaan dari BPK RI.
Khofifah sedang menerima penghargaan dari BPK RI. /Instagram @khofifah/

PRIANGANTIMURNEWS– Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali mendapat penghargaan bergengsi dari Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Penghargaan tersebut adalah penghargaan atas penilaian tanpa pengecualian (WTP) laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD).

Penyerahterimaan penghargaan ini diwakili oleh Gubernur, Jawa Timur yaitu Khofifah Indar Parawansa yang diunggah melalui Instagram Pribadinya.

“Alhamdulillah. Pemprov Jawa timur meraih penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) dari BPK RI,” tulis Khofifah di laman Instagram @khofifah yang dikutip priangantimurnews.com.

Baca Juga: Gerakan Pemuda Hari Ini Mengalami Degradasi Intelektual Maupun Moral

Khofifah menyampaikan penghargaan ini merupakan penghargaan yang ke-10 untuk Pemerintahan Provinsi Jawa Timur dengan memperoleh status WTP.

Status wajar tanpa pengecualian (WTP) artinya adalah pemerintahan provinsi berjalan dengan stabil atau on the track.

Selain itu, Khofifah juga menyampaikan rasa terimakasih atas kerja keras dan pengabdian dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Atas predikat ini, saya sampaikan terimakasih kepada seluruh ASN Pemprov Jawa Timur yang telah bekerja keras mengelola keuangan daerah,” ucap Khofifah, Gubernur Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x