Ayahanda Peppy Meninggal Dunia, Sejumlah Sahabat Artis Ucapkan Turut Bela Sungkawa

- 27 Mei 2021, 13:53 WIB
Kolase foto sang ayahanda dan Peppy
Kolase foto sang ayahanda dan Peppy /Instagram @vegadarwanti/

PRIANGANTIMURNEWS– Kabar duka tengah menyelimut komedian Tanah Air, Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau dikenal dengan Peppy, pasalnya sang Ayahanda telah meninggal dunia pada Rabu, 26 Mei 2021.

Sang Ayah yang bernama S.W Hidayat, merupakan sosok yang berjasa bagi kehidupan Peppy sendiri, sebelumnya, memang sang ayah tengah terbaring sakit yang diunggah melalui Instagram pribadinya.

Kabar meninggal dunia sang Ayah dari Peppy disampaikan oleh sahabat artis, yaitu Vega Darwanti yang mengunggah foto Ayahanda Peppy dan menuliskan kalimat istidraj pada keterangan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Sudah 5 Tahun TPP PNS Lembaga Pendidikan SMA dan SMK Tidak Naik, Kini Sudah Saatnya

“Innalilahi Wainna Ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia Abah dari sahabat kita @peppy_beneran07 (Peppy),” tulis Vega, seperti priangantimurnews.com dari akun Instagram @vegadarwanti.

Tak hanya mengucapkan turut bela sungkawa, Vega juga mendoakan sang Ayahanda dari Peppy yang sudah dipanggil Abah oleh dirinya.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa Almarhum, dilapangkan kuburnya,” tambah Vega Darwanti di keterangan Instagram.

Di akhir unggahannya, Vega juga menyampaikan dukungan dan doa kepada sahabatnya, Peppy agar diberikan kesabaran atas kepergian dari Ayahanda untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Tahun 2017, 8 Kuota Toko Modern di Kab Pangandaran Sempat di Moratorium

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @vegadarwanti123


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x