Anniversary GMC ke 5 Tumbuhkan Persahabatan Tanpa Batas

- 18 September 2022, 12:42 WIB
Ketua dan anggota GMC peringati usia GMC ke 5
Ketua dan anggota GMC peringati usia GMC ke 5 /PRMN/PRIANGANTIMURNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Lima tahun yang lalu Galunggung MAX Club (GMC) didirikan dan dirintis hingga kini telah tumbuh berkembang dan telah memasuki usia yang ke 5 tahun. 

Dari tahun ke tahun GMC terus tumbuh berkembang. Solidaritas dengan semboyan persahabatan tanpa batas sesama anggota telah terikat dengan kekeluargaan.

Persahabatan tanpa batas juga dibangun bukan hanya dikalangan anggota saja, tetapi dibangun dengan seluruh komunitas terutama dengan komunitas motor NMAX.

Baca Juga: Jadwal Premier League Malam Ini, Salah Satunya Brentford vs Arsenal

"Alhamdulillah kami keluarga besar Galunggung Max Club di anniversary ke 5 ini banyak dukungan, terutama dari rekan-rekan atau member sehingga anniversary 5 ini berhasil, sukses, aman, bahagia atas ridho Alloh SWT," kata Jeni Tugistan.SH.MH. Minggu 18 September 2022.

Jeni menyebut, rasa syukur di anniversary ke 5 ini selain sukses juga bisa berbagi kepada masyarakat melalui santunan kepada anak yatim, dan juga jompo.

Selain santunan juga memberikan dorfrize dari hasil partisipasi dari anggota GMC seperti ko Dede, kang Ifan, dan rekan rekan semua yang memberikan support.

Baca Juga: Metode Tanam Cabai Yang Baik

Alhamdulilah anniversary ke 5 ini sangat luar biasa, rekan rekan bikers se Indonesia pada hadir walaupun perwakilan nya. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah