Siap-Siap! Guna Keselamatan Tertib Berlalulintas, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Ini selama Ramadhan

- 29 Maret 2023, 07:30 WIB
Polres Tasikmalaya Kota tengah melakukan patroli keliling siang untuk menjaga keamanan dan keselamatan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Selasa, 27 maret 2023./Yunio Adis/HO/ Humas Polresta Tasikmalaya Kota
Polres Tasikmalaya Kota tengah melakukan patroli keliling siang untuk menjaga keamanan dan keselamatan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Selasa, 27 maret 2023./Yunio Adis/HO/ Humas Polresta Tasikmalaya Kota /

PRIANGANTIMURNEWS -  Kepolisian Resor Kota Tasikmalaya akan tingkatkan patroli siang hari selama bulan suci Ramadhan.

Patroli tersebut dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas demi memberi peringatan dan edukasi terkait keselamatan dan tertib lalu lintas untuk.

Dilakukan di daerah jantung Kota Tasikmalaya dan sekitarnya dan untuk meminimalisir kasus kecelakaan yang sering terjadi akhir-akhir ini

Baca Juga: Mau Tukar Uang Baru Jelang Idul Fitri? BI Tasikmalaya Siapkan 116 Titik Layanan Penukaran

Laporan tersebut disampaikan oleh Ipda Yudi, Kepala Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tasikmalaya saat patroli siang berlangsung di hari Selasa, 27 Maret 2023.

"Kami tidak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas, serta berhati-hati, dan utamakan keselamatan dalam berkendara,"  ujar Yudi.

Sebenarnya patroli tersebut sudah berlangsung sejak hari pertama bulan Ramadhan, terutama menjelang 'ngabuburit' di sore hari.

Baca Juga: Dibacok dengan Celurit, Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Luka Parah di Kepala dan Leher

Namun intensitasnya ditingkatkan, dan ditambah patroli keliling siang hari guna meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan.

Dalam operasi patroli keliling saat siang, Polres Kota Tasikmalaya menggunakan kendaraan bermotor dan dilengkapi pengeras suara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah