Koordinator FPP Kutuk Oknum Moge Tabrak Lari Santri

- 28 Mei 2023, 10:20 WIB
Koordinator FPP Priangan Timur kutuk pelaku tabrak lari santri
Koordinator FPP Priangan Timur kutuk pelaku tabrak lari santri /foto tangkapan video dari redaksi/

PRIANGANTIMURNEWS - Pasca terjadinya Motor Gede (Moge) Harley Davidson yang diduga telah menabrak lari seorang santri yang sedang ngobong di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al 'Abidin Sukahaji Cihaurbeuti Ciamis.

 

Santri yang diduga telah di tabrak lari oleh salah satu oknum Moge dari rombongan Harley Davidson arah dari Pangandaran menuju Bandung, terjadi di depan Rumah Makan HD Sukahaji Jl. Nasional 3 Sukahaji Cihaurbeuti Ciamis.

Akibat perbuatan diduga tabrak lari, kini nama moge Harley Davidson kembali tercemar, hal tersebut dibuktikan dengan adanya kutukan dari Koirdinator Forum Pondok Pesantren (FPP) se Periangan Timur.

Baca Juga: Honduras U20 vs Prancis U20 di Piala Dunia U20: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

"Saya dari Forum Pondok Pesantren Priangan Timur mengutuk keras sekeras-kerasnya atas terjadinya moge menyenggol santri Miftahul Huda yang ada di sekitar jalan Ciamis,"kata Koordinator FPP Priangan Timur Ustaz Yusuf Roni melalui siaran videonya Minggu 28 Mei 2023.

Kejadian tabrak lari santri kemarin sore yang saya sangat prihatin. Anak santri setelah mendapat tindakan di Puskesmas, kemudian dirujuk dilarikan ke Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.

"Yang jelas pelakunya tabrak lari, tidak bertanggung jawab. Peristiwa ini jangan dianggap sepele, santri sangat dihargai, generasi penerus bangsa dan agama,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x