Menjaga Keluarga Dari Siksa Neraka Akan Dibahas Gus Deni Nawawi dalam 'Ngaos Kemisan' DKM Masjid Agung Ciamis

- 1 Januari 2024, 23:07 WIB
Pimpinan Ponpes 'Lembur Cahaya' Leuwimalang Kota Tasikmalaya,Gus Den akan hadir di Masjid Agung Ciamis pada acara 'Ngaos Kemisan' 4 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Pimpinan Ponpes 'Lembur Cahaya' Leuwimalang Kota Tasikmalaya,Gus Den akan hadir di Masjid Agung Ciamis pada acara 'Ngaos Kemisan' 4 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Film 'Siksa Neraka' yang saat ini lagi viral, sampai 29 Desember 2023 telah berhasil mengumpulkan jumlah penonton sebanyak 1.573.560.

Film yang diadopsi dari komik dengan judul yang sama karya MB.Rahimsyah ini sempat poluler pada tiga dekade yang lalu.

Film yang 'memvisualisasikan' seram,dahsyat dan kengerian siksa neraka telah membuat penontonnya banyak yang mengaku mendapat perenungan bahkan banyak dari penonton banyak yang melakukan aksi 'tobat' setelah menonton film ini.

Baca Juga: Bacaan Doa Akhir dan Awal Tahun, Dapat Dibaca pada Momen Pergantian Tahun 2024

Film Siksa Neraka yang mengerikan walau 'visualisasinya' mustahil bisa menggambarkan kengerian siksa neraka yang sebenarnya tapi setidaknya bisa membuat banyak penonton 'insaf'.

Sebagai makhluk beriman kita sebagai manusia tentu tidak ingin keluarga kita mengalami  ngerinya siksa neraka.

Tema 'Menjaga Keluarga Dari Siksa Neraka' akan dibahas oleh Pimpinan Pondok Pesantren Lembur Cahaya Leuwimalang Kota Tasikmalaya ,Gus Deni Nawawi pada acara rutin 'Ngaos Kemisan' di Masjid Agung Ciamis pada 4 Januari 2024.

Baca Juga: Bagaimana Menyikapi Saudara yang Sering Iri dan Dengki? Ini Kata Buya Yahya

Kepastian Gus Deni Nawawi  akan hadir pada 'Ngaos Kemisan' ini disampaikan oleh Ketua DKM Masjid Agung Ciamis,Dr.H.Wawan Arifien,M.M kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com melalui pesan elektronik pada Senin,1 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x