Viral Belasan Oknum Ormas Ngamuk di ACC AP Berhasil Diamankan Polisi

- 26 Maret 2024, 21:18 WIB
foto belas oknum ormas berpakaian mirip PP
foto belas oknum ormas berpakaian mirip PP /

PRIANGANTIMURNEWS - Viras di sebuah video rekaman kamera CCTV belasan oknum ormas yang berpakaian mirip Pemuda Pancasila (PP) mengamuk di sebuah ruangan.

Terlihat dalam pantauan video kamera CCTV belasan oknum ormas masuk ke salah satu ruangan pelayanan yang semula terlihat tenang, mendadak jadi tegang.

Pasalnya terpantau dalam rekaman video yang berdurasi dua menit sebelas detik belasan oknum ormas berpakaian mirip diduga PP melakukan tindakan anarkis dan perusakan.

Baca Juga: Penerimaan Polri 2024, Buruan Segera Daftar, Simak Syarat dan Caranya

Terpantau dalam kamera CCTV kejadian terjadi pada pukul 12.55 WIB siang. Dalam kejadian tersebut terlihat seorang security mencoba mengamankan.

Namun security yang mencoba mengamankan malah menjadi sasaran amukan dan pengeroyokan belasan oknum ormas berpakaian mirip PP terlihat memukul security.

Tak berhenti disitu belasan okum ormas pun setelah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap security melakukan perusakan pasilitas di ruangan.

Baca Juga: Seorang Remaja Jadi Korban Penipuan Polisi Gadungan, Sepeda Motor Raib

Bahkan beberapa orang pengunjung yang sedang dilayani di dalam ruangan langsung keluar ruangan. Disaat itu pula belas oknum ormas membabi buta di ruangan.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x