Erling Haaland dan Harry Kane Akan Jadi Perdebatan Tim Transfer Manchester United

- 25 Maret 2021, 17:40 WIB
Kolase Foto Erling Haaland,  Harry Kane, & Ole Gunnar Solskjaer
Kolase Foto Erling Haaland, Harry Kane, & Ole Gunnar Solskjaer /Twitter/ @ErlingHaaland @HKane @Solskjaer//

PRIANGANTIMURNEWS – Ole Gunnar Solskjaer, Darren Fletcher dan John Murtough akan memiliki banyak hal untuk didiskusikan saat mereka memutuskan striker mana yang harus disapu Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pasalnya Manchester United diperkirakan tengah menargetkan striker baru di jendela transfer musim panas, dengan Erling Haaland dan Harry Kane menjadi dua pemain di benak sebagian besar penggemar.

Haaland telah mencetak 33 gol yang menakjubkan dalam 31 pertandingan untuk Borussia Dortmund musim ini, sementara bintang Tottenham Kane adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 17 gol, setelah mencetak 27 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Pengen Punyai Tubuh Ideal, Tiga Hal yang Menentukan Keberhasilan Diet

Keduanya memiliki rekor pencetak gol yang sangat mengesankan untuk mendukung mereka. Kapten Inggris Kane telah mengumpulkan 215 gol dalam 327 pertandingan untuk Spurs, sedangkan Haaland telah mengumpulkan 78 gol dalam 76 pertandingan untuk Dortmund dan Red Bull Salzburg.

Hal ini akan melahirkan beberapa hal yang harus didiskusikan saat bos United Ole Gunnar Solskjaer berkumpul dengan direktur teknis Darren Fletcher dan direktur sepak bola baru klub John Murtough untuk merencanakan strategi transfer musim panas United.

Pertama, urusan biaya

Baik Haaland dan Kane diperkirakan akan menelan biaya lebih dari 100 juta poundsterling jika mereka meninggalkan klub masing-masing musim panas ini.

Haaland kemungkinan akan menjadi pusat perang penawaran. Bukan hanya United, klub lain seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona pun kini tengah berada dalam perlombaan untuk mendapatkan jagoan Norwegia itu.

Kane juga dikaitkan dengan tetangga United, City, dan kemungkinan akan menarik minat dari klub lain jika jelas dia bisa dihargai jauh dari Tottenham.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah