Setelah Hengkang Dari Tottenham Jose Mourinho Dikaitkan dengan Kepindahannya ke Juventus

- 4 Mei 2021, 22:05 WIB
The Special One Jose Mourinho.
The Special One Jose Mourinho. / Twitter/@goal/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat ini dikabarkan tengah dikaitkan dengan kepindahannya untuk melatih tim asal Italia, Juventus.

The Special One sebelumnya pernah melatih di Italia dari 2008 hingga 2010 setelah dia meninggalkan Chelsea menuju Inter Milan hingga pada akhirnya meraih trable winner.

Setelah itu, Mourinho melatih Real Madrid, Chelsea lagi, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Target Juventus tahun ini cukup menyedihkan setelah serangkaian hasil yang tidak memuaskan yang membuat mereka gagal meraih scudetto pada musim ini.

Baca Juga: Pasca Vakum Dari Dunia Entertainment, Penampilan Baru Aliando Menjadi Sorotan Publik

Juventus saat ini berada di posisi ke-4 dalam tabel Serie A. Setelah memenangkan 9 gelar Scudetto berturut-turut, dominasi mereka berakhir di tangan Inter Milan, yang, secara kebetulan, memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak masa Jose Mourinho.

Juventus saat ini dikabarkan ingin menggantikan posisi Andrea Pirlo dengan Jose Mourinho.

Setelah musim yang mengecewakan di mana Juventus berjuang untuk lolos ke Liga Champions, hierarki Juventus mencari untuk membawa Jose Mourinho ke kursi kepelatihan mereka.

Mourinho memiliki rekam jejak yang terbukti memuaskan di Italia. Meski sempat mengelola Inter Milan hanya dalam dua musim, pelatih asal Portugal itu memenangkan Serie A di kedua musimnya di sana, termasuk satu bagian dari musim perebutan treble yang bersejarah di tahun 2010.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah