Kalah Telak dari Dustin Poirier, McGregor Alami Patah Kaki

- 11 Juli 2021, 19:41 WIB
Pertandingan UCF T-Mobile Arena di Las Vegas pada Minggu, 11 Juli 2021.
Pertandingan UCF T-Mobile Arena di Las Vegas pada Minggu, 11 Juli 2021. /Twitter @ufc/

PRIANGANTIMURNEWS– McGregor alami patah kaki setelah kalah telak dari Dustin Poirier pada pertandingan T-Mobile Arena di Las Vegas pada Minggu, 11 Juli 2021.

Pertandingan tersebut langsung dihentikan oleh seorang dokter pada akhir ronde pertama.

Kedua petarung masih melakukan usaha untuk mendarat, McGregor tersandung ke belakang dan kakinya terjebak pada posisi bawah dirinya, sehingga petarung Irlandia tersebut mengalami patah kaki.

Petugas medis segera dipanggil untuk masuk ke oktagon, wasit Herb Dean melakukan penghentian pertarungan atas permintaan dokter, McGregor sudah dipastikan tidak bisa melanjutkan.

Baca Juga: Tengku Wisnu Tengah Berduka

Dilansir aljazeera.com pada Minggu 11, Juli 2021, McGregor mendapatkan kemenangan di kelas bulu tahun 2014, pada bulan Januari Dustin Poirier membalaskan dendamnya di kelas ringan Abu Dhabi.

McGregor mencoba melakukan guillotine choke pada saat berlangsungnya pertarungan dengan Poirier pada posisi teratas, Poirier lolos dari percobaan choke petarung Irlandia dan melontarkan pukuran keras serta sikut.

Poirier mengeluh kepada wasit karena petarung asal Irlandia tersebut meraih sarung tangannya.

McGregor mencoba untuk mengayunkan dan mundur, tetapi gerakan tersebut membuatnya terkilir dan mengecewakannya menyebabkan cedera patah kaki.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Aljazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah