Pasangan Bulu Tangkis-Malaysia Singkirkan 'Minion' Tercinta Indonesia

- 29 Juli 2021, 22:24 WIB
Olimpiade Tokyo 2020 - Bulu Tangkis - Ganda Putra - Perempatfinal - MFS - Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang - 29 Juli 2021. Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia beraksi saat Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia terlihat pada pertandingan melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia.
Olimpiade Tokyo 2020 - Bulu Tangkis - Ganda Putra - Perempatfinal - MFS - Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang - 29 Juli 2021. Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia beraksi saat Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia terlihat pada pertandingan melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia. /REUTERS/Hamad I Muhammad/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain bulutangkis dunia ganda putra yang dirayakan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia kalah di perempat final Olimpiade dari pasangan Malaysia dalam waktu sekitar setengah jam untuk pertandingan bulu tangkis utama kedua minggu ini.

Dilansir priangantimurnews.com dari Reuters Kamis, 29 Juli 2021, Gideon dan Sukamuljo - yang dikenal di rumah sebagai "Minion" karena perawakannya yang kecil - kalah 21-1421-17 dari pasangan nomor sembilan dunia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

"Saya benar-benar tidak percaya kami memenangkan ini hari ini, terutama di Olimpiade," kata Soh. "Itu adalah pertandingan terbaik dalam hidup saya, dalam karir saya."

Baca Juga: Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Lakukan Monitoring Pelaksanaan vaksinasi Anak di Pondok Pesantren

"Saya tidak berpikir ada yang mengharapkan itu, tetapi kita harus menghormati Momota telah melalui banyak hal dalam dua tahun terakhir, dia belum bermain sebanyak itu secara kompetitif," kata petenis nomor dua dunia tunggal putra Denmark Viktor Axelsen, yang berhasil meraih kemenangan. kemenangan 21-16 21-14 atas Taiwan Wang Tzu-wei di babak 16 besar.

"Saya sangat senang dengan cara saya bermain di level tinggi - tidak terlalu banyak kesalahan dan saya berhasil melewati rencana permainan saya," kata Axelsen.

Nozomi Okuhara dari Jepang, tunggal putri nomor tiga dunia, membuat pukulan cepat dari Michelle Li dari Kanada dalam pertandingan yang rapi 21-9 21-7 di babak enam belas.

Okuhara, yang mengatakan dia "sedikit takut" tetapi menang karena dia tetap fokus, sekarang menghadapi pemain China He Bing Jiao.

Baca Juga: Samsat Garut Hapus Denda Pembayaran Pajak Kendaraan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x