Lionel Messi Tiba di Paris, Fans PSG Heboh Sambut Sang Bintang

- 11 Agustus 2021, 06:03 WIB
Tanggkap layar video Lionel Messi saat tiba di Paris dan disambut meriah oleh para penggemar PSG.
Tanggkap layar video Lionel Messi saat tiba di Paris dan disambut meriah oleh para penggemar PSG. /Twitter @FabrizioRomano/

PRIANGANTIMURNEWS- Fans Paris Saint-Germain (PSG) menjadi heboh karena Lionel Messi akhirnya mendarat di ibu kota Prancis untuk menyelesaikan transfer gratisnya dari FC Barcelona.

Dalam sebuah video yang di-tweet oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Lionel Messi terlihat melambai kepada para penggemar PSG yang semuanya berkumpul di bandara Paris untuk menyambut superstar terbaru mereka.

Dalam video klip tersebut, Lionel Messi juga terlihat mengenakan t-shirt dengan tulisan "Paris" yang menunjukkan rasa cintanya terhadap klub barunya itu.

Baca Juga: Petugas di Ciamis Beri Teguran Keras bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Penggemar PSG telah menunggu berjam-jam di bandara untuk melihat sekilas pemenang Ballon d'Or enam kali itu. Kota Paris terjebak dalam demam Lionel Messi.

Pada hari Senin, 9 Agustus 2021, ribuan penggemar menunggu di luar stadion kandang PSG, Parc des Princes, untuk mengantisipasi kedatangan pemain baru mereka.

Namun, penyerang asal Argentina berusia 34 tahun itu justru mendarat pada hari Selasa, 10 Agustus 2021 untuk menyelesaikan kepindahannya ke raksasa Ligue 1.

Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke PSG secara luas dianggap sebagai transfer terbesar dalam sejarah sepakbola.

Baca Juga: Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-76, 38 Anggota Paskibraka Kab Pangandaran dan 17 Pelatih Jalani Rapid Antigen

Pemenang Ballon d'Or enam kali tersebut telah menjadi agen bebas selama lebih dari sebulan setelah Barcelona gagal menawarkan kapten mereka kontrak baru karena kesulitan keuangan yang melanda klub.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x