Inilah Daftar Peringkat Teratas 5 Klub dengan Skuad Termahal di Dunia per Agustus 2021

- 15 Agustus 2021, 15:03 WIB
Dengan pemain yang ada saat ini, Paris Saint-Germain menjadi salah satu dari 5 klub dengan skuad termahal di dunia.
Dengan pemain yang ada saat ini, Paris Saint-Germain menjadi salah satu dari 5 klub dengan skuad termahal di dunia. /Instagram/@psg/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak kepindahan Neymar yang memecahkan rekor ke Paris Saint-Germain pada 2017-18, klub ibu kota Prancis tersebut menjadi salah satu klub dengan skuad termahal di dunia.

Membeli pemain dengan harga yang menyentuh tiga digit bukanlah mimpi yang jauh lagi, karena banyak klub tertarik untuk membobol bank mereka untuk memastikan kesuksesan domestik dan kontinental.

Di sini, kita akan melihat 5 klub yang bisa dibilang memiliki skuad termahal dan terkuat di dunia. Mereka berhasil menang besar atau bersiap untuk bertarung melawan juara dengan bantuan superstar berperingkat tinggi yang dimiliki.

Baca Juga: Peringati HUT Pramuka ke 60, Yayasan BKI Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Anak Yatim

Sekarang, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat daftar peringkat teratas 5 klub yang memiliki skuad termahal di dunia per Agustus 2021.

5. Manchester United (858,25 juta euro)

Manchester United belum pernah lagi memenangkan Liga Premier atau Liga Champions UEFA sejak berpisah dengan Sir Alex Ferguson pada 2012-13.

Namun, meski demikian, Setan Merah masih bisa mempertahankan status mereka sebagai salah satu klub dengan skuad termahal di dunia.

Baca Juga: Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembuangan Bayi di Cikajang Garut

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah