Prediksi Skor Brasil vs Argentina, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 4 September 2021, 08:00 WIB
 Kolase foto pemain kunci Brasil (kiri) dan pemain kunci Argentina (kanan).
Kolase foto pemain kunci Brasil (kiri) dan pemain kunci Argentina (kanan). /Instagram @cbf_futebol @leomessi/

PRIANGANTIMURNEWS- Brasil akan berhadapan dengan Argentina di Corinthians Arena pada hari Minggu, 5 September 2021 waktu setempat, atau pada Senin dini hari, 6 September 2021 pukul 2.00 WIB.

Pertandingan Brasil vs Argentina ini merupakan pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Baik Brasil maupun Argentina, keduanya telah sama-sama memenangkan semua sari tujuh pertandingan mereka di Kualifikasi Piala Dunia sejauh ini.

Baca Juga: TNI AL Genjot Serbuan Vaksinasi untuk Meningkatkan High Imunity

Brasil datang ke pertandingan ini setelah berhasil meraih kemenangan 1-0 saat melawan Chile pada pertandingan sebelumnya.

Pemain pengganti Everton Ribeiro berhasil mencetak gol kemenangan bagi Brasil pada menit ke-64 dalam pertandingan pertandingan tersebut.

Sementara itu, Argentina datang ke pertandingan ini setelah berhasil mengalahkan Venezuela dengan skor 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka berkat gol yang dicetak Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Angel Correa.

Brasil saat ini duduk di puncak klasemen, sementara Argentina berada di urutan kedua. Empat tim teratas akan otomatis lolos ke Piala Dunia, sementara akan ada playoff antar-regional untuk menentukan tim kelima.

Namun, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini, mari kita simak ulasan singkat head-to-head, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan prediksi pertandinganna.

Baca Juga: Pastikan Lolos Atau Tidak Penerima BLT UMKM, Ikuti Langkah Berikut Ini

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x