10 Debut yang Harus Diwaspadai Akhir Pekan ini September 2021: Camavinga, Griezmann Hingga Cristiano Ronaldo

- 13 September 2021, 05:44 WIB
Manchester United merayakan kemenangan atas Newcastle dengan skor akhir 4-1 sekaligus debut manis Cristiano Ronaldo yang menyumbang dua gol pada laga tersebut
Manchester United merayakan kemenangan atas Newcastle dengan skor akhir 4-1 sekaligus debut manis Cristiano Ronaldo yang menyumbang dua gol pada laga tersebut /Instagram/@manchesterunited

PRIANGANTIMURNEWS - Jendela transfer sekarang tampaknya sudah lama berlalu, dengan jeda internasional datang dan membuat sejumlah pemain yang terlambat datang menunggu untuk debut untuk klub baru mereka.

Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann dan pemain papan atas lainnya menyelesaikan gerakan dramatis dan kembalinya sepak bola domestik akhir pekan yang akan datang ini akhirnya akan melihat mereka membuat busur mereka di klub baru - dan dalam beberapa kasus lama.

Griezmann kembali ke rumah

Salah satu langkah terbesar adalah kembalinya Antonie Griezmann ke Atletico Madrid, setelah efek domino empat arah yang melibatkan Chelsea, Atletico, Barcelona dan Sevilla.

Baca Juga: Kenali 7 Gejala KIPI Efek Samping Vaksinasi Covid-19, Jenis Vaksin Sinovac dan AstraZeneca

Pemain berusia 30 tahun ini siap memberikan segalanya saat Los Rojiblancos menghadapi Espanyol pada hari Minggu pukul 14:00 CEST.

Camavinga melangkah ke tempat kejadian

Real Madrid sangat ingin mengontrak pemain Prancis selama musim panas dan Eduardo Camavinga tiba untuk melunakkan pukulan kehilangan Kylian Mbappe.

Setelah dihadirkan pada hari Rabu, ia dapat melakukan debut pada Minggu malam melawan Celta Vigo pada pukul 21:00 CEST.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x