Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

- 24 September 2021, 14:44 WIB
Salah satu penyerang Valencia, Hugo Duro saat merayakan gol. .
Salah satu penyerang Valencia, Hugo Duro saat merayakan gol. . /Instagram @valenciacf/

PRIANGANTIMURNEWS- La Liga musim 2021-2022 akan kembali menghadirkan serangkaian pertandingan lain pada akhir pekan ini saat Athletic Bilbao menghadapi Valencia di Mestalla pada hari Sabtu, 25 September 2021.

Valencia dan Athletic Bilbao memiliki pemain yang mengesankan di skuad mereka dan keduanya ingin memenangkan pertandingan ini.

Valencia saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen La Liga musim ini dan telah mengalami penurunan setelah awal yang kuat mereka musim ini.

Baca Juga: Kegiatan Atau Pertemuan Besar Wajib Mematuhi Pedoman Penyelenggaraan di Era Pandemi

Valencia harus menderita kekalahan 3-1 saat melawan Sevilla pada minggu lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Athletic Bilbao, di sisi lain, saat ini berada di tempat ketujuh dalam tabel liga dan memiliki satu poin untuk dibuktikan musim ini.

Athletic Bilbao baru saja dikejutkan oleh Rayo Vallecano di pertandingan mereka sebelumnya dan harus tampil sebaik mungkin saat melawan Valencia.

Baca Juga: Bantuan Sosial Tunai (BST) Distop, Ini Alasan Mensos Tri Rismaharini

Head-to-Head Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia memiliki rekor yang cukup bagus saat melawan Athletic Bilbao dan mereka telah memenangkan 18 dari 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah