KABAR PERSIB: Bobotoh Persib Tuntut Robert Alberts Mundur, Tak Pernah Menang

- 7 Oktober 2021, 13:11 WIB
Bobotoh menyuarakan kekecewaan dan aspirasi mereka kepada Persib Bandung.
Bobotoh menyuarakan kekecewaan dan aspirasi mereka kepada Persib Bandung. /Tangkapan layar Instagram/@infojawabarat

PRIANGANTIMURNEWS - Terus memburuknya pamor Persib Bandung membuat para bobotoh kecewa berat. Makanya mereka meminta Robert Alberts agar mundur dari pelatih.

Namun meski mendapat tekanan dari Bobotoh agar mundur dari jabatannya, Robert Alberts tak menyerah begitu saja. Pelatih asal Belanda akan membuktikan kalau dirinya mampu.

Makanya pada permainan Persib Liga 1 melawan Bhayangkara FC pada Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang, dia akan melakukan persiapan secara matang agar bisa menang.

Baca Juga: Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Robert minta semua pemain Persib Liga 1 ini terus fokus melakukan latihan penyerangan yang diberikan pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 6 Oktober 2021.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Persib.co.id, Robert Alberts mengaku para pemain Persib Liga 1 harus lebih baik saat masuk dalam kotak 16, untuk kemudian melakukan penyelesaian akhir. Terutama untuk para penyerang yang belum mencetak satu gol pun.


"Fokus latihan kami ada pada area penyerangan, karena harus lebih bagus dalam waktu masuk ke kotak penalti dan tentu saja penyelesaian akhirnya. Jadi kami melatih itu hari ini,” kata pelatih asal Belanda ini.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Meresmikan 3.102 Komcad Prabowo Subianto: Setiap Warga Negara Wajib dan Berhak Ikut

Pada pertandingan selanjutnya, setelah menyelesaikan seri pertama dengan bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar, para pemain Persib Liga 1 akan kembali mengarungi seri kedua melawan Bhayangkara FC Sabtu 16 Oktober mendatang.

Robert Alberts mengatakan setelah menutup seri pertama, pihaknya telah melakukan evaluasi.
Hasil analisis coba diiplemantasikan dengan memberikan menu latihan taktikal hingga eksplosivitas. Penyelesaian akhir menjadi fokus perhatiannya selama jeda sepekan ke depan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x