Benzema: Ketika Saya Melihat Cristiano Ronaldo Mengambil Ballon d'Or, Saya Pikir Saya Bisa Memenangkannya juga

- 21 Oktober 2021, 20:30 WIB
Karim Benzema Real Madrid
Karim Benzema Real Madrid /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/Instagram Real Madrid

PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid sepenuhnya berada di belakang kampanye Karim Benzema untuk memenangkan Ballon d Or untuk tahun 2021, dan pemain itu sendiri telah mengakui bahwa ketika dia melihat mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo secara konsisten mengambil penghargaan, dia berpikir bahwa dia bisa memenangkannya juga.

Benzema telah memainkan beberapa sepakbola terbaik dalam karirnya pada tahun 2021, membawa Los Merengues beberapa kali, dan dia berada dalam jangkauan Robert Lewandowski, yang banyak dianggap sebagai favorit untuk penghargaan tersebut.

“Itu selalu menjadi gol, saya selalu memikirkannya, ketika Cristiano Ronaldo memenangkannya, saya pikir saya juga bisa memenangkannya,” jelas Benzema kepada ESPN.

Baca Juga: Federasi Eropa Menolak Proposal FIFA untuk Piala Dunia Dua Tahunan

“Saya dapat mengatakan bahwa saya belum pernah sedekat ini untuk memenangkannya berkat penampilan saya, karena apa yang telah saya lakukan di sini dalam tiga atau empat tahun terakhir.

"Aku tidak terlalu jauh."

Clasico mendatang akan menjadi yang pertama sejak Lionel Messi meninggalkan Barcelona, ​​mengakhiri era pertemuan Messi/Ronaldo antara dua rival sengit, namun Benzema merasa glamor pertandingan tetap sama.

"Bagi saya, semuanya tetap sama, ini masih pertandingan terbaik yang ada di sepak bola," tambahnya.

Baca Juga: Peringkat Dunia FIFA Oktober 2021: 10 Negara Teratas

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x