Tentang Antonio Conte, Gary Neville: Dia tidak Cocok untuk Manchester United

- 26 Oktober 2021, 14:24 WIB
Mantan manajer Inter Milan, Antonio Conte, dinilai tidak akan cocok untuk menangani Manchester United.
Mantan manajer Inter Milan, Antonio Conte, dinilai tidak akan cocok untuk menangani Manchester United. / Instagram @antonioconte/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan full-back Manchester United Gary Neville meyakini bahwa mantan manajer Chelsea Antonio Conte tidak boleh didatangkan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Komentator sepak bola Sky Sports tersebut merasa bahwa Antonio Conte tidak akan cocok untuk menangani Manchester United.

Berbicara setelah kekalahan memalukan 5-0 Manchester United saat melawan Liverpool, Gary Neville mengatakan bahwa dia merasa Setan Merah akan tetap bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, Ini Efek Positif ke Otak saat Rasa Sedih Menghampiri

Gary Neville juga meyakini bahwa mereka tidak akan memberikan pekerjaan itu kepada manajer terkenal seperti Antonio Conte karena eksperimen itu tidak berhasil dengan Jose Mourinho.

Gary Neville juga sangat meyakini bahwa Antonio Conte bukan orang yang kuat untuk Manchester United.

“Mereka tidak akan mendatangkan pembunuh bayaran. Mereka akan bertahan dengan Ole dan dia harus memenangkan sesuatu musim ini," ungkap Gary Neville melalui Sky Sports.

"Klub lain mana pun dia akan berada dalam masalah malam ini. Jose (Mourinho) adalah manajer terbaik di dunia dan tidak bisa melakukannya (di Manchester United)," tambahnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Wardah Maulina Meninggal Dunia, Natta Reza Berusaha Menguatkan

"Saya tidak akan membawa Antonio Conte ke United. Dia tidak cocok untuk United. Saya mungkin salah tapi saya tidak berpikir, saya pikir akan salah untuk memecat Ole hari ini," tegas Gary Neville.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x