Teja Paku Alam Terus Mempersiapkan Diri, Teja: Terus Menjaga Mental

- 15 November 2021, 17:37 WIB
Kiper PERSIB Teja Paku Alam (Instagram @tejapakualaam)
Kiper PERSIB Teja Paku Alam (Instagram @tejapakualaam) /

PRIANGANTIMURNEWS- Kiper PERSIB, Teja Paku Alam mengajak rekan-rekannya tidak terlena dengan hasil positif pada seri kedua Liga 1 2021/2022.

Teja Paku Alam berharap semua tetap fokus menatap pertandingan seri ketiga dan terus mematangkan persiapan.

PERSIB masih menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan hingga pekan ke-11. Bahkan, menjadi tim yang minim kebobolan serta paling produktif dalam mencetak gol.

"Kami pertama-tama lupakan dulu pencapaian di series kedua karena itu sudah habis. Sekarang menatap ke series ketiga mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," kata Teja.

Baca Juga: Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Penuhi Panggilan Timnas Putra Indonesia U-18

Teja dan teman-temannya akan berjuang lebih keras untuk meraih hasil maksimal di seri ketiga. Ia berharap usaha yang dilakukan timnya saat ini bisa berbuah manis dan bisa membawa menang dalam setiap laga.

"Pastinya kami optimis, yang terpenting kami merasa optimis, lakukan yang terbaik dan mudah-mudahan mampu memberikan hasil yang terbaik juga," ucapnya.

Secara pribadi kiper bernomor punggung 14 ini pun sudah mempersiapkan diri, tak hanya fisik namun mental. Teja mengaku, meskipun sudah pernah ketemu Persija Jakarta, namun bersama PERSIB adalah laga besar pertama baginya.

Baca Juga: RSUD Sudah Memiliki MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah