RSUD Sudah Memiliki MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla

- 15 November 2021, 15:57 WIB
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya telah memiliki MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla (kekuatan magnet).
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya telah memiliki MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla (kekuatan magnet). /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar baik dan menggembirakan. Kini warga Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran yang memiliki keluhan masalah kesehatan tidak harus jauh jauh ke Bandung.

Kini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya telah memiliki MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla (kekuatan magnet). Tak hanya itu harganya pun cukup pantastis.

Hal tersebut di benarkan, Direktur RSUD Dokter Soekardjo dr.H.Wasisto Hidayat.M.Kes. ya kita saat ini telah memiliki MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla (kekuatan magnet.

Baca Juga: Pengertian Break Even Point (BEP) dan Cara Menghitungnya, Pengusaha Harus Tahu

MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla (kekuatan magnet) Kecagihan adalah sudah bisa mengkover seluruh pemeriksaan mari.

"Kecanggihan MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla
whole spine bisa melihat tulang belakang dari leher sampai tulang ekor," kata Dirut RSUD Dokter Soekardjo, dr.Wasisto Senin 15 November 2021.

MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla juga kepala 3 D coli atau penangkap sinyal MRI sudah berbentuk selimut yang memungkinkan melakukan pemeriksaan whole bodi seper perut dan dada dalam 1 waktu.

Baca Juga: 5 Superstar yang Berpotensi Gagal Tampil di Piala Dunia FIFA 2022: dari Top Skor EURO hingga Si Raja Gol

"Alhamdulilah alat canggih MRI GE Signa Voyager 1,5 Tesla ini memberikan pelayanan di masa masa terakhir pengabdian saya di pemerintah sebagai Direktur di RSUD Dokter Soekardjo," ujar, Wasisto.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah