Pelatih kiper PERSIB, Luizinho Passos: Tim Juara Minim Kebobolan dan Banyak Cetak Gol

- 15 November 2021, 17:42 WIB
Pelatih kiper PERSIB Luizinho Passos (persib.co.id)
Pelatih kiper PERSIB Luizinho Passos (persib.co.id) /

PRIANGANTIMURNEWS- Luizinho Passos merupakan pelatih kiper di tim PERSIB. Ia dikenal sebagai pelatih kiper yang disiplin dan selalu menciptakan kiper-kiper terbaik di Indonesia.

Luizinho Passos selalu memberikan catatan apik bagi tim yang ditukanginya. Minimnya gol yang bersarang ke gawang PERSIB sejauh ini memberikan rasa optimis untuk meraih juara liga.

Namun, minim kebobolan menjadi misi berat PERSIB pada seri ketiga Liga 1 2021/2022. Walau tak mudah, PERSIB bertekad mewujudkan ambisi tersebut.

Baca Juga: Teja Paku Alam Terus Mempersiapkan Diri, Teja: Terus Menjaga Mental

Pelatih kiper PERSIB, Luizinho Passos mengatakan, kinerja para penjaga gawangnya sudah berada di jalur yang benar. Sebab, tim juara adalah yang minim kebobolan dan banyak mencetak gol.

"Tim yang bercita-cita menjadi juara tentunya harus bisa membuat gawangnya kemasukan seminimal mungkin. Saya sangat puas dengan kinerja penjaga gawang dan semua pemain," kata Passos.

Passos mengatakan, dua penjaga gawangnya telah berhasil menampilkan performa terbaik. Kini, harus fokus menatap seri tiga.

Baca Juga: Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Penuhi Panggilan Timnas Putra Indonesia U-18

"Kini kami mulai menatap series ketiga dan harus lebih fokus, karena Liga 1 itu panjang. Namun saya melihat, pemain terus mengalami peningkatan. Saya berharap itu terus berlanjut," ucap Passos.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah