5 Superstar yang Bisa Meninggalkan Ligue 1 pada 2022, 2 di Antaranya Pemain PSG

- 25 Desember 2021, 06:40 WIB
Superstar PSG, Kylian Mbappe adalah salah satu superstar yang bisa saja meninggalkan Ligue 1 pada tahun 2022.
Superstar PSG, Kylian Mbappe adalah salah satu superstar yang bisa saja meninggalkan Ligue 1 pada tahun 2022. /Instagram/@k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Ligue 1, saat ini, telah menjadi tujuan panas bagi superstar terbesar di dunia. Hal tersebut terbukti pada musim ini sendiri.

Salah satunya, klub raksasa Ligue 1, PSG, telah berhasil mengontrak superstar seperti Lionel Messi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donarumma selama jendela transfer musim panas.

Ligue 1, sebagai liga papan atas Prancis terus menyambut para superstar dan pemain elit akhir-akhir ini.

Baca Juga: Download Video YouTube MP4 Kualitas FULL HD dengan savefrom.net, ikuti Langkah-Langkah ini!

Namun, perlu dicatat bahwa Ligue 1 juga dapat kehilangan beberapa superstar teratas mereka dalam beberapa bulan mendatang di tahun 2022.

Jika ada rumor yang beredar, sejumlah superstar terbesar sudah menantikan waktu yang tepat untuk meninggalkan Ligue 1 pada tahun 2022 tersebut.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa beberapa superstar papan atas Ligue 1 tersebut kemungkinan besar akan berlabuh ke Liga Premier, La Liga, Serie A atau divisi lain di seluruh Eropa pada tahun 2022.

Untuk itu, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat daftar 5 superstar papan atas yang bisa meninggalkan Ligue 1 pada tahun 2022.

Baca Juga: Segera Download Twibbon Hari Natal 2021 Terbaru, GRATIS Unduh Disini

5. Aurelien Tchouameni

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah