Target transfer Real Madrid untuk 2022

- 27 Desember 2021, 09:20 WIB
Kylian Mbappe Saat membela PSG.
Kylian Mbappe Saat membela PSG. /Instagram @psg/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid Mengeluarkan banyak uang selama dua tahun terakhir, terutama karena COVID-19 dan manajemen keuangan Florentino Perez yang bijaksana, tetapi juga karena kebutuhan untuk mengeluarkan sejumlah pemain dari tagihan upah, tetapi 2022 bisa lihat Los Blancos membuat tanda mereka di jendela transfer, baik musim panas dan bahkan mungkin musim dingin.
 
Carlo Ancelotti telah datang ke Valdebebas dan meninggalkan jejak yang mendalam di tim dengan munculnya Vinicius Junior, dan kecemerlangan Karim Benzema, sorotan khusus. Ditambah delapan poin di atas tabel LaLiga Santander juga membantu.
 
Januari meskipun akan menjadi tentang keluar untuk Real Madrid, dengan Gareth Bale dan Isco kandidat utama untuk pergi, terutama mengingat pasangan ini keluar dari kontrak di musim panas.
 
 
 Perez akan berharap untuk mendapatkan kembali sejumlah uang selama jendela transfer jika memungkinkan.
 
 Mariano Diaz, Luka Jovic dan Eden Hazard, meski tidak ada di bursa, tawaran akan didengarkan untuk ketiganya.
 
Target transfer utama Real Madrid pada musim panas 2021 adalah Kylian Mbappe, dan bahkan setelah menawarkan jumlah pangeran 200 juta euro, Paris Saint-Germain menolak untuk bernegosiasi dan pemain, yang kontraknya berakhir pada Juni 2022, tetap tinggal di ibu kota Prancis.
 
 
Namun, semua bisa berubah datang 1 Januari ketika Mbappe bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub lain mengenai kemungkinan transfer. Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid, dan diharapkan kesepakatan untuk superstar akan selesai lebih cepat daripada nanti.
 
Penyerang lain yang dipasangkan dengan Real Madrid adalah Erling Haaland, mengingat dia memiliki klausul pelepasan di Borussia Dortmund yang memungkinkan dia pergi pada musim panas 2022 dengan biaya 75 juta euro. Sebuah biaya yang cukup terjangkau dari Los Blancos.
 
Agennya Mino Raiola juga menyatakan bahwa Real Madrid adalah salah satu dari empat klub yang bisa menjadi milik Haaland berikutnya. Akankah kita melihat pasangan Mbappe-Haaland musim depan di Estadio Bernabeu?
 
 
Pada Januari 2021, MARCA secara eksklusif mengabarkan bahwa David Alaba akan meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Kini tampaknya Perez berharap bisa memanfaatkan situasi Antonio Rudiger di Chelsea.
 
Kontrak bek tengah Jerman ini akan habis pada Juni 2022 dan Real Madrid adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangannya dengan status bebas transfer, seperti yang mereka lakukan dengan Alaba, salah satu teman baik Rudiger.
 
Rudiger juga menolak tawaran kontrak terakhir Chelsea , dan dilaporkan mendapat sambutan hangat tentang kehidupan di ibukota Spanyol dari mantan rekan setimnya di Stamford Bridge Thibaut Courtois dan Eden Hazard.
 
Marcelo juga diperkirakan akan pergi, dan itu berarti Alaba bisa berpindah dari peran defensif sentralnya ke bek kiri lebih sering, dengan Rudiger kemudian mampu menutupi di tengah.
 
 
Seperti yang Anda harapkan, Real Madrid telah dikaitkan dengan sejumlah pemain, tetapi tidak hanya pada transfer Januari untuk musim panas juga.
 
Bintang muda Ajax Ryan Gravenberch adalah salah satu yang disebutkan, dan Los Blancos memiliki persaingan dari Liverpool jika mereka ingin mendaratkan pemain berusia 19 tahun itu.
 
Sementara itu, Alex Sandro dari Juventus dan Reece James dari Chelsea masing-masing juga telah dikaitkan dengan transfer Januari dan musim panas. dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari MARCA pada Senin, 27 Desember 2021.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah