Benzema Adalah Atraksi Bintang di Arab Saudi, Penggemar Timur Tengah Memiliki Pemain Real Madrid Favorit

- 12 Januari 2022, 20:15 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks.
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks. /Instagram/@karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS- Karim Benzema akan berharap untuk membuat tanda di Supercopa de Espana di Arab Saudi, dengan Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada Rabu malam.

Striker Prancis populer di kalangan penggemar sepak bola di daerah tersebut karena keyakinan Islamnya dan fakta bahwa ia sering mengunjungi Mekah, kota paling suci dalam Islam dan tempat ziarah.

Fans Real Madrid di seluruh dunia akan berharap Benzema sekali lagi dalam performa terbaiknya untuk membawa Los Blancos ke final, di mana mereka akan menghadapi pemenang semifinal lainnya, dengan Atletico Madrid dan Athletic Club berhadapan pada Kamis.

Baca Juga: Rumah Selesai Dibangun, Inilah Penampakan Rumah Baru Sharena Delon

Benzema memiliki satu mata di trofi

Setelah mencetak golnya yang ke-300 dan ke-301 untuk Real Madrid melawan Valencia, pemain berusia 34 tahun itu menikmati musim yang berbuah lagi.

Benzema hanya berjarak tujuh gol dari legenda Los Blancos Alfredo Di Stefano, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub. Bermain bersama Vinicius Junior, Benzema memiliki rekan penyerang untuk mendukungnya di depan gawang dan memuji gaya permainannya.

Faktanya, duo penyerang Real Madrid adalah salah satu pasangan paling mematikan di Eropa, dengan total 29 gol di LaLiga Santander musim ini.

Baca Juga: Tujuh Belas Poin Memisahkan Real Madrid dari Barcelona di Tabel LaLiga Santander

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah