Rumah Selesai Dibangun, Inilah Penampakan Rumah Baru Sharena Delon

- 12 Januari 2022, 19:57 WIB
 Rumah Selesai Di Bangun, Inilah Penampakan Rumah Baru Sharena Delon
Rumah Selesai Di Bangun, Inilah Penampakan Rumah Baru Sharena Delon /Instagram@mrssharena/

PRIANGANTIMURNEWS- Rumah yang nudah dan nyaman memang dambaan setiap orang, termasuk rumah para selebritis memang selalu jadi pusat perhatian, salah satunya adalah  rumah artis Sharena Delon istri dari pesinetron Ryan Delon.

Kini rumah artis Sharena Delon rupanya telah selesai dibangun dan didekorasi. Tangga melingkar di rumah artis Sharena Delon pun menjadi kebanggaan sang pemilik hunian.

Dilansir Priangantimurnews- dari akun Instagram @mrssharena pada Rabu 12 Januari 2022 Sharena memamerkan penampakan rumahnya dengan desain yang unik dan terlihat tangga yang begitu elegan.

Baca Juga: Tujuh Belas Poin Memisahkan Real Madrid dari Barcelona di Tabel LaLiga Santander

Terlihat enam foto yang memperlihatkan Sharena yang tengah berpose mengenakan gaun berwarna putih di dapurnya. Tangga elegan nan megah yang melingkar di tengah-tengah ruangan.

Lewat kolom caption di instagram miliknya , Sharena bersyukur bahwa rumah impian dengan tangga melingkar ini telah terwujud, meski memakan ruang, tangga melingkar di rumahnya dianggap sebagai masterpiece.

"Impian punya tangga muter sexy terwujud, Ini jelas lebih makan space ketimbang naro tangga di tempat-tempat yang 'normal. Cuma tangga ini emang kita anggap sebuah masterpiece sih, kaya ngeliatin artwork aja gitu, sedap banget dipandang," tulis Sharena.

Baca Juga: Fakta Ilmiah Kenapa Kamu Harus Keluar Rumah Setiap Hari

Sharena juga senang lantaran tangga ini juga menjadi arena bermain anaknya.  Walau mungkin tangga begini biasanya bisa ditemukan di bangunan yang lebih besar, kita mah walau rumah sizenya pas-pasan, tetep aja ngotot, i think it turned out great.

"Malah jadi wahana main anak-anak yang seneng banget kejar-kejaranan muter ngiterin tangga di tengah ruangan gini," ujar Sharena. ***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@mrssharena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah